nusabali

Kepergok Mencuri, Ditelanjangi Massa

  • www.nusabali.com-kepergok-mencuri-ditelanjangi-massa

Peristiwa unik terjadi di Banjar Tanah Barak, Desa Dalang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Jumat (20/1) pagi, ketika seorang pencuri dihakimi massa setelah aksinya kepergok.

TABANAN, NusaBali
Pencuri yang diketahui bernama I Dewa Karnadi, 49, bukan hanya dihakimi hingga babak belur, namun juga ditelanjangi warga setempat.

Informasi di lapangan, aksi Dewa Karnadi kepergok saat mencuri uang di rumah keluarga Ni Kadek Ayu, 30, di Banjar Tanah Barak, Desa Dalang, Jumat pagi sekitar pukul 09.00 Wita. Ketika itu, rumah korban Kadek Ayu dalam keadaan sepi, karena hanya ditunggui neneknya yang sudah sepuh. Sedangkan suami korban, I Ketut Sanjaya, 34, sedang pergi ke ladang.

Korban Kadek Ayu sendiri juga tidak ada di rumah, karena pergi mengasuh anaknya di rumah sepupu, I Made Arthana. Rumah Made Arthana yang notabene Bendesa Pakraman Tanah Barak, hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumah korban Kadek Ayu.

Karena ada pedagang sayur keliling, korban Kadek Ayu pun balik ke rumahnya bermaksud mengambil uang untuk beli sayur. Ibu rumah tangga berusia 30 tahun ini terkejut, karena melihat ada orang tak dikenal yang memakai helm dan mantel keluar dari kamar suaminya.


SELANJUTNYA . . .

Komentar