nusabali

Kepepet Modal Bisnis Online, Perhiasan Ibu Dicuri

  • www.nusabali.com-kepepet-modal-bisnis-online-perhiasan-ibu-dicuri

Setelah menyelidiki selama 2 (dua) hari kasus pencurian emas di rumah Ni Ketut Sumiati,48, warga Banjar Pekel, Desa Sampalan, Kecamatan Dawan, Klungkung, polisi akhirnya berhasil meringkus pelakunya, Selasa (30/8) siang.

SEMARAPURA, NusaBali
Ternyata aksi ini dilakukan anak ketiga korban, yakni Ni Komang AS, 19. Pelaku nekat mencuri perhiasan emas milik ibunya lantaran tidak punya modal untuk membuka usaha online pakaian sembahyang.

Kasus pencurian emas ini terjadi, Sabtu (27/8) siang, ketika itu korban Sumiati dan suaminya I Wayan Surata yang kesehariannya sebagai petani tengah pergi ke sawah. Di saat kondisi rumah lengang inilah pelaku melancarkan aksinya untuk menggasak perhiasan emas milik orangtuanya dengan berat keseluruhan 57 gram emas senilai Rp 28,5 juta.

Tak berselang lama kasus ini dilaporkan Mapolsek Dawan. Kemudian petugas turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memeriksa sejumlah saksi termasuk pelaku. Setelah ditelusuri ternyata kasus ini banyak kejanggalan. Menurut Kapolsek Dawan, AKP I Ketut Suastika kejanggalan tersebut, antara lain pelaku tidak mengambil semua perhiasan atau ada beberapa yang disisakan.


SELANJUTNYA . . .

Komentar