nusabali

Piaggio Indonesia Satukan Pengalaman Premium Khas Italia dan Gaya Hidup

  • www.nusabali.com-piaggio-indonesia-satukan-pengalaman-premium-khas-italia-dan-gaya-hidup

Piaggio Indonesia ajak konsumen dan rekan media untuk menikmati gaya hidup berkendara berlatar belakang Pulau Dewata, Bali dengan skuter premium andalan Vespa, Vespa GTS i-get 150 dan Vespa GTS 300

Keterangan Lengkap Vespa GTS
The new Vespa GTS merupakan skuter flagship dari Vespa yang menggabungkan performa dan kenyamanan. Lini ini telah mendapatkan peningkatan di bidang tampilan dan teknologi yang semakin memperkaya pengalaman berkendara setiap pemiliknya.

Fitur-fitur penting dari new Vespa GTS i-get 150 termasuk Start and Stop System yang menonaktifkan mesin secara otomatis ketika skuter berada dalam keadaan diam selama 3 hingga 7 detik. Fitur ini juga mengadopsi teknologi terbaru mesin i-get. Mesin 4 tak dan 4 valve timing ini dilengkapi dengan liquid cooling dan electronic fuel injection untuk memastikan performa brilian dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Setiap komponen mesin baru mulai dari sistem pembuangan hingga elemen internal seperti tutup transmisi dan saringan udara telah disempurnakan desainnya untuk memberikan performa mulus. minim kebisingan. Kombinasi ini memberikan efisiensi maksimal di seluruh kondisi berkendara. Skuter ini juga dilengkapi dengan Dual ABS technology demi keamanan pengendara. The new Vespa GTS iget 150 ditawarkan seharga IDR55,000,000 (OTR Bali) dalam empat warna, yaitu Monte Bianco (Glossy White), Verde Speranza (Green Metallic), Nero Vulcano (Glossy Black) and Rosso Matt (Red Matt).

The new Vespa GTS 300 ditenagai oleh quasar engine satu silinder 4 tak, 4 katup, injeksi elektrik, dan liquid cooling - menghasilkan tenaga 15,6 kW pada 7,750 rpm dan torsi maksimal 22Nm di 5,000 rpm yang berikan respon sigap dan performa keseluruhan yang brilian. Dengan mesin high-cylinder, GTS 300 berikan pengalaman berkendara maksimal dan kenyamanan yang bergaya. Varian ini juga dilengkapi dengan Dual ABS and ASR technology demi keamanan dan kontrol yang sempurna. Skuter legendaris ini dihargai IDR124,000,000 (OTR Bali) dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna : Monte Bianco (Glossy White), Verde Speranza (Green Metallic) and Giallo Gelosia (Yellow Matt).


Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300 adalah perubahan dari generasi sebelumnya dengan tampilan sadel yang lebih sporty, lampu belakang dengan lis krom, dan sejumlah peningkatan yang memperkuat aura mewah. Di bidang teknologi, seri terbaru ini diberikan panel instrumen yang lebih informatif, anti-theft immobilizer system, teknologi tilt sensor yang mematikan mesin demi keamanan ketika motor dimiringkan, USB port untuk kemudahan pengisian dana, serta remote control yang dilengkapi bike finder dan fungsi pembuka kompartmen bagasi otomatis dengan jarak maksimal 30 meter.

Dirancang di Italia dan diproduksi di Vietnam, new Vespa GTS terus berubah dan memenuhi standar baru di bidang keamanan, teknologi, kenyamanan, serta menaruh perhatian terhadap detail dengan memberikan pengalaman produk, brand, dan inovasi dengan harga yang ideal dan kompetitif bagi konsumen Indonesia.

Komentar