nusabali

Wanna One Ingin Berlibur ke Bali

  • www.nusabali.com-wanna-one-ingin-berlibur-ke-bali

Hwang Minhyun ingin ajak semua personel ke Pulau Dewata

JAKARTA, NusaBali

Untuk pertama kalinya, boygroup Wanna One yang dibentuk melalui kompetisi survival Produce 101 Season 2 menggelar acara bertajuk "Wanna One 1st Fan Meeting In Jakarta - Wanna Be Loved" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Minggu (21/1) malam.
 
Meski baru pertama kali ke Indonesia, rupanya pelantun Beautiful ini sudah mengetahui beberapa hal tentang Indonesia. Mulai dari bahasanya, makanan hingga tempat liburan yang ingin mereka kunjungi.
 
Hal tersebut diungkapkan ke-11 member Wanna One, yakni Yoon Jisung, Kang Daniel, Lee Daehwi, Ong Seongwoo, Hwang Minhyun, Kim Jaehwan, Park Woojin, Lai Guanlin, Bae Jinyoung, Ha Sungwoon dan Park Jihoon, saat bertemu dengan awak media dalam sesi "Welcome Meeting" sebelum acara fanmeeting dimulai.
 
"Kita sampai sini baru belajar sedikit. Jadi akan kita tunjukkan (di fanmeeting)," ungkap Park Woojin seperti dilansir kapanlagi.
 
Lee Daehwi pun langsung menunjukkan salah satu bahasa Indonesia yang ia sudah pelajari.
 
"Ada satu kata yang saya belajar begitu sampai di sini. Aku deg-degan. Aku Cinta Kamu," ujar Lee Daehwi tersipu malu.
 
Selain itu, hal menarik lain yang ingin diketahui para fans adalah makanan khas Indonesia apa saja yang sudah dicoba oleh member Wanna One. Ternyata boygroup asuhan YMC Entertainment ini sangat menyukai soto ayam.
 
"(Makanan yang sudah dicoba) soto ayam. Ya saya suka banget," ujar Bae Jinyoung mewakili member Wanna One.
 
Ingin Pergi ke Bali
Selanjutnya pelantun Energetic itu juga ditanya tentang apa yang spesial dari Indonesia. Tidak dipungkiri jika Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit para selebriti Korea. Rupanya Hwang Minhyun pun ingin mengajak semua member Wanna One untuk berlibur di Bali.
 
"Terkenal juga di Korea yang namanya Bali. Itu luar biasa. Saya pengen banget kalau ada kesempatan pengen jalan-jalan sama member-member Wanna One semuanya ke sana," ujar Hwang Minhyun.
 
Hwang Minhyun yang juga member NUEST itu pun mengungkapkan bahwa momen-momen bersama member Wanna One adalah memori yang tidak akan terlupakan. "Tentunya semua momen bersama member Wanna One selalu diingat. Tapi hari ini kita bersama datang ke Jakarta itu adalah memori yang tak terlupakan," pungkasnya sambil tersenyum manis. *

Komentar