nusabali

Dari Bali ke Jakarta Demi Wanna One

  • www.nusabali.com-dari-bali-ke-jakarta-demi-wanna-one

Acara digelar pukul 18.30 WIB, fans padati venue Fanmeeting sejak pagi

JAKARTA, NusaBali

Fans K-Pop memang dikenal sangat berdedikasi pada idolanya. Seperti ketika sang idola menggelar konser di Jakarta, mereka yang tinggal di daerah pun rela pergi ke Jakarta demi menonton konser idola. Seperti saat fanmeeting Wanna One di ICE, BSD yang digelar, Minggu (21/1) kemarin pukul 18.30 WIB.
 
Meski mereka baru bisa menemui idolanya pukul 18.30 WIB, namun sejak pagi fans Wanna One, Wannables Indonesia, sudah mulai memenuhi ICE, BSD. Makin siang, fans yang tiba pun semakin banyak. Bahkan, halaman depan Hall 6, tempat fanmeeting digelar, sudah dipadati oleh fans yang mengantri. Bahkan di beberapa titik, orang-orang jadi kesulitan berjalan karena banyaknya fans yang berkumpul hanya sekadar mendapatkan freebies (barang-barang gratisan dari fanbase).
 
Cuaca tak menentu di area venue pun tak menjadi halangan bagi fans. Sebentar gerimis tiba, dan tak lama kemudian berganti menjadi panas terik. Contohnya Wilda dan Annisa, yang sudah berada di venue sejak pukul 10.00 WIB. "Iya udah di venue dari jam 10.00 WIB. Nungguin Ong (Seongwoo) dan (Hwang) Minhyun. Pengen banget denger lagu 'Burning Up' sama 'Energetic'," ujar Wilda.
 
Banyak fans dari luar Jakarta yang rela membeli tiket pesawat demi menyaksikan fanmeeting pertama Jisung Cs tersebut di Indonesia. Di antaranya Niken, dari Kalimantan, dan Ening yang datang jauh-jauh dari Bali. Mereka rela membayar pesawat pulang-balik dan hotel untuk menginap demi menonton fanmeeting pertama Wanna One di Indonesia.
 
"Aku ngikutin Wanna One dari Produce 101. Terus kalau nggak datang rugi banget," ungkap Niken seperti dilansir detik.
 
"Mereka cuma bentar, 2018 udah bubar kan, jadi kalau nggak didatengin sayang banget," tambah Ening. Sekadar tahu saja, tiket fanmeeting Wanna One bertajuk 'Wanna Be Loved' tersebut dijual dalam tiga kategori. Tiket termahal berada pada kategori Blue yang dijual seharga Rp 2,7 juta. Sementara itu, kategori Pink dijual dengan harga Rp 2 juta. Dan yang termurah adalah kategori Yellow seharga Rp 1 juta.
 
Jisung Cs akan menghibur fans dengan lagu-lagu hits seperti 'Burning Up' dan 'Energetic'. Mereka juga akan berinteraksi dengan fans lewat games dan aktivitas-aktivitas seru lainnya. Wanna One, dibentuk dari ajang survival 'Produce 101 Season 2', hanya dikontrak selama satu tahun dan harus bubar pada 2018. Namun, fans tampaknya kurang senang dengan keputusan tersebut.

Dikutip dari Allkpop, para Wannable (sebutan fans Wanna One) membuat petisi untuk mencegah bubarnya boyband asuhan YMC Entertaiment tersebut. *

Komentar