nusabali

Penyanyi Ed Sheeran ternyata sudah bertunangan.

  • www.nusabali.com-penyanyi-ed-sheeran-ternyata-sudah-bertunangan

Pelantun 'Shape of You' itu telah melamar kekasihnya sekaligus teman lamanya, Cherry Seaborn pada 2017, sebelum tahun baru 2018.

JAKARTA, NusaBali

"Mendapatkan seorang tunangan untuk diri sendiri sebelum tahun baru," tulis Ed Sheeran sembari mengunggah foto dirinya dan Seaborn di Instagram, dikutip cnnindonesia dari Reuters.
 
"Kami sangat bahagia dan jatuh cinta, kucing kami pun juga sangat senang xx." Dalam foto tersebut, penyanyi berambut merah ini terlihat merangkul dan mencium mesra sang kekasih. Sebelum bertunangan, Sheeran dan Seaborn adalah teman sekolah. Mereka bertemu pertama kali di sekolah saat usianya 11 tahun.
 
Mereka berdua sama-sama murid di sekolah Suffolk, Inggris. Setelah berteman lama, Seaborn dan Sheeran sempat berpisah karena Seaborn kuliah di Duke University di North Carolina dan sempat bekerja di Wall Street financial distrik di New York sebelum akhirnya dia dipindahkan kembali ke Inggris. Seaborn saat ini berprofesi sebagai seorang akuntan.
 
Mereka berdua mengumumkan pacaran pada 2015 lalu. Ed Sheeran juga pernah menyatakan siap untuk berumah tangga. Hanya saja sampai saat ini, tanggal pernikahan penyanyi lagu Shape of You yang menjadi lagu dengan penjualan tertinggi di Inggris ini masih belum diketahui. *

Komentar