nusabali

Bastian Steel Kerap Dihina di Medsos

  • www.nusabali.com-bastian-steel-kerap-dihina-di-medsos

Mantan personil Coboy Junior, Bastian Steel belakangan memang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

JAKARTA, NusaBali

Hal tersebut bermula saat kedekatan antara Bastian dengan aktris cantik Chelsea Islan terendus publik.
Tak sedikit yang mendukung, namun ada pula yang justru menghina Bastian secara terang-terangan. Meski begitu, Bastian justru tak ambil pusing dengan semua komentar netizen tersebut.
 
"Jujur Demi Tuhan aku nggak pernah baper, karena aku anaknya pede aja. Jadi nggak pernah mengiyakan apa yang mereka omongin," ujar Bastian Steel, saat dijumpai di acara preskon Dahsyat Awards, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1) seperti dilansir kapanlagi.
 
Kerap mendapat komentar yang tidak mengenakkan, Bastian justru tidak pernah memblokir orang-orang tersebut. Ia tidak keberatan dihina seperti apapun asal isi komentar masih aman untuk dibaca anak-anak. Karena menurutnya, sebagian besar followersnya adalah anak-anak di bawah umur.
 
"Aku biasanya block kalau emang komentarnya udah jorok banget. Karena kan di Instagram aku nggak semuanya orang dewasa, ada juga anak kecil yang follow. Kalau komentarnya nusuk tapi masih aman ya nggak di delete, tapi kalau uda jorok baru diblokir," lanjutnya lagi.
 
Kendati demikian, meski terlihat pede dan baik-baik saja, Bastian kerap merasa kasihan dengan kedua orangtuanya. Pasalnya, ayah dan ibunya adalah pengguna media sosial aktif dan cukup sering membaca kolom komentar ataupun berita tentangnya.
 
"Kasihan sama mama papa, namanya media sosial bebas ya tapi mereka sedih juga baca komentarnya yang menghina gitu. Kalau aku secara pribadi bebas aja orang berpendapat apa, cuma kalau lihat mama papa sedih ya ikutan sedih juga. Tapi ya kita hidup kan cuma sekali jadi bahagia aja. Walaupun aku jelek saat ini ya sudah nggak apa-apa, bikin bahagia orang," pungkasnya. *

Komentar