nusabali

Tabrakan, Satu Tewas, Satu Kritis

  • www.nusabali.com-tabrakan-satu-tewas-satu-kritis

Tabrakan maut antara Scoopy DK 7278 SM dengan pick up yang tak diketahui identitasnya terjadi di Banjar Akah, Desa Akah, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Sabtu (20/1) petang.

Ketua Komisi IV Urus Korban ke RS Klungkung


AMLAPURA, NusaBali
Tabrakan itu menyebabkan satu tewas dan satu kritis. Ketua Komisi IV DPRD Karangasem, I Nyoman Musna Antara, yang melihat kejadian itu langsung membawa korban luka, I Made Sridana, 54, berobat ke RSUD Klungkung. Sementara putra Sridana yang mengendarai Scoopy DK 7278 SM, I Gede Ardika, 22, tewas dalam kecelakaan maut itu.

Sore itu, Musna Antara datang dari Denpasar hendak melintasi jalur Objek Wisata Bukit Jambul, Banjar/Desa Pesaban, Kecamatan Rendang, Karangasem. Dalam perjalanan, ia melihat dua korban terkapar di jalan. “Saya turun, saya tanya asal usul korban, ternyata dari Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu. Maka saya ikut mengevakuasi dan saya ikut mengantar ke RSUD Klungkung,” ungkap Musna Antara di Amlapura, Minggu (21/1).

Musna Antara mengaku tidak kenal dengan korban, tetapi karena terpanggil rasa kemanusiaan, ia ikut membantu mengantar hingga ke RSUD Klungkung. Ketua Komisi IV DPRD Karangasem ini juga berupaya menghubungi pihak keluarga korban di Banjar Tegalsari, Desa Tianyar Barat, agar datang ke RSUD Klungkung. “Saya baru tahu nama korban setelah melihat dari KTP yang diamankan petugas Polres Klungkung,” tambahnya. Dikatakan, korban yang mengendarai Scoopy merah itu hendak ke Denpasar melalui jalur Desa/Kecamatan Rendang-Klungkung. *k16

Komentar