nusabali

Kecelakaan Maut, Siswa SMA Tewas

  • www.nusabali.com-kecelakaan-maut-siswa-sma-tewas

Truk vs Scoopy, Pemotor Tewas di Lokasi

SINGARAJA, NusaBali

Lakalantas merenggut dua nyawa terjadi pada Sabtu (20/1) di dua lokasi berbeda. Satu korban tewas atas nama Ketut Putri Karisma Putri di jalur Singaraja-Amlapura kilometer 9,8 wilayah  Banjar Dinas Pamesan, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan Buleleng, pukul 16.00 Wita. Sedang di Jalan Raya Besakih, Desa Selat, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, pada Sabtu (20/1) pukul 18.25, pengendara Scoopy DK 7270 SM, I Gede Ardika, 26, tewas setelah terlindas truk.

Terkait tewasnya Putri Karisma, korban yang berstatus pelajar SMAN 1 Sawan, datang dari arah Barat menuju Timur mengendarai Honda Vario DK 7952 VC, beriringan dengan kendaraan pick up warna coklat yang tidak diketahui identitasnya.

Korban berusia 16 tahun, warga Banjar Dinas Kubu Anyar Desa/Kecamatan Kubutambahan, bermaksud ingin menyalip kendaraan roda empat yang ada di depannya. “Namun karena kurang hati-hati rencana penyalipan mobil itu tidak berjalan mulus. Korban akhirnya menabrak bagian belakang samping kanan pick up hingga terjatuh,” kata Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Adi Sulistyo Utomo, dikonfirmasi Minggu (21/1).

Saat korban terkulai di tengah jalan,  lanjut AKP Adi, dari arah berlawanan (Timur menuju Barat,red) melaju mobil putih dan akhirnya melindas korban hingga mengakibatkan luka parah di bagian kepala. Sementara itu pengendara mobil yang menggilas korban dari arah yang berlawanan saat ini sudah diamankan di Mapolres Buleleng.

Sementara itu lakalantas di Jalan Raya Besakih, melibatkan truk boks DK 9581 AQ melawan sepeda motor Honda Scoopy DK 7270 SM. Akibatnya pengendara sepeda motor Scoopy DK 7270 SM, I Gede Ardika, 26, warga Banjar Dinas Tegal Sari, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Karangasem, tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

Dalam musibah maut ini truk DK 9581 AQ dikemudikan oleh Safari, 41, asal Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah NTB. Dengan membawa seorang penumpang, Suhadi, 30, asal Desa Barejulat,Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah. Sementara korban tewas I Ardika saat kecelakaan membonceng rekannya I Made Sridana, 26, warga Banjar Dinas Tegal Sari, Desa Tianyar Barat, Karangasem.

Sridana hanya mengalami luka ringan yakni lecet pada punggung, tangan kanan, lecet pada pipi kiri, benjol di jidat, paha kanan lecet, betis kanan lecet dan dirawat di UGD RSUD KIungkung. *k23,wan

Komentar