nusabali

Termotivasi Andhika Wijaya

  • www.nusabali.com-termotivasi-andhika-wijaya

Pemain muda I Kadek Agung Widnyana Putra pelan tapi pasti menunjukkan sinarnya. Agung resmi ‘naik kelas’ dan mendapat kontrak dengan durasi dua tahun bersama tim senior Bali United.

Agung Widnyana ‘Naik Kelas’

MANGUPURA, NusaBali
Sebelumnya ia jadi salah satu pemain kunci yang sukses membawa Bali United U-19 di peringkat ketiga kompetisi Liga 1 U-19.  Terkait hal tersebut, Agung mengaku bahagia luar biasa. Dirinya mengatakan, sebelumnya tidak pernah menyangka bisa bergabung bersama tim senior Bali United yang ia anggap sebagai salah satu klub besar di Indonesia.

"Kontrak dua tahun yang diberikan manajemen merupakan kesempatan yang sangat baik untuk saya. Pastinya saya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United," ujar Agung.

Pemain asal Luwus, Tabanan ini mengakui, dirinya sangat termotivasi pencapaian I Made Andhika Wijaya yang juga rekan setimnya saat sama-sama berjuang di tim Bali United U-21. Andhika Wijaya promosi ke tim senior tahun lalu, dan langsung menembus tim utama Bali United senior.

"Semua tahu bagaimana perkembangan permainan dia dari dulu sampai sekarang. Saya juga ingin seperti dia yang bisa langsung menunjukkan progres permainan yang luar biasa. Tapi tentunya saya masih harus banyak belajar terutama dari senior-senior yang lebih berpengalaman," kata Agung.

Selain Agung Widnyana, Bali United juga resmi mengangkat status tiga pemain U-19 ke tim senior. Yakni, Arapenta Poerba, Rahmad Hidayat, dan Dian Ramadhan.

Manajemen memberikan kontrak kepada empat pemain tersebut dengan durasi yang bervariasi. Agung yang merupakan putra daerah mendapat kontrak paling lama, selama dua tahun.

"Hasil komunikasi kami dari manajemen dengan tim pelatih adalah, empat pemain muda tersebut memang layak mendapat kesempatan bermain di tim senior," ucap CEO Yabes Tanuri di www.baliutd.com.

Keempatnya menjadi bagian komitmen Bali United yang ingin mencetak pemain asli binaan mereka.  Arapenta durasi kontrak satu tahun, sedangkan Rahmad dan Dian hanya dikontrak selama satu bulan ke depan. *

Komentar