nusabali

Kepala UPT Dispenda Dimutasi

  • www.nusabali.com-kepala-upt-dispenda-dimutasi

Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Bali di Bangli, Ni Nyoman Seriati, terkena mutasi. Nyoman Seriati akan digantikan Ni Wayan Atim Widani yang sebelumnya menjabat Kasi Penerimaan Pendapatan Lain-lain (PPL) UPT Dispenda Propinsi Bali di Gianyar.

BANGLI, NusaBali
Sedangkan Seriati dipercaya menduduki posisi Kabid Pendapatan II Dispenda Provinsi Bali.  Bagi Seriati, mutasi bertujuan meningkatan kinerja dan penyegaran di lingkungan instansi. Seriati mengaku sudah menjabat Kepala UPT Dispenda Provinsi Bali di Bangli sejak bulan Januari 2012. Diakui banyak suka duka yang dirasakan selama bertugas di Bangli. “Sudah enam tahun saya bertugas di Bangli. Sukanya turun langsung ke masyarakat saat program Samsat keliling yang rutin kami lakukan setiap bulan,” ungkapnya, Jumat (12/1).

Seriati menambahkan, turun langsung ke masyarakat menyebabkan ia tahu kondisi riil di masyarakat sekaligus bisa serap aspirasi. Menurutnya, di Bangli masih perlu terobosan untuk membangun kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan. “Mudah- mudahan dengan berbagai terobosan nantinya bisa menekan angka tunggakan. Serta para wajib pajak tertib pajak,” harapnya. *e

loading...

Komentar