nusabali

Tribun VIP Stadion Dipta Bocor

  • www.nusabali.com-tribun-vip-stadion-dipta-bocor

Tribun VIP Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar bocor. Juga beberapa aktivitas perbaikan terlihat di sejumlah sudut stadion.

GIANYAR, NusaBali
Dalam pantauan NusaBali pada hari Kamis (11/1),  perbaikan stadion berkejaran dengan waktu, mengingat stadion terbesar di Bali itu akan digunakan Bali United menjamu klub Singapura, Tampines Rovers pada Selasa, 16 Januari 2018.

Demikian pula penambahan kapasitas tempat duduk penonton di Tribun Utara dan Bara, plus penambahan kursi di VVIP belum tuntas dikerjakan. Pengerjaan yang baru selesai pada pengecoran beton tiang pancang.

Hal lain paling kritis, yakni atap stadion di bagian penonton VIP tribun barat dalam kondisi bocor. Atapnya terlihat jelas retak-retak, dan bocor saat turun hujan. Hal itu terlihat jelas saat Bali United menjalani laga ujicoba melawan PSIS Semarang.

Ruangan dipenuhi air, rembesan dari atas. Penonton yang duduk pun memilih berdiri, karena tempat duduk basah. Hal ini pun banyak dipertanyakan standarnya untuk menghelat pertandingan internasional.

Pemasangan lampu stadion juga belum dilakukan. Jadwal ujicoba yang awalnya diagendakan malam hari, berubah mendadak dan digelar pada sore hari pukul 15.30 Wita.

Media ofisial Bali United, Ngurah Wirya Darma menegaskan, penambahan kapasitas Stadion Dipta di pojok utara dan tribun barat itu bukan proyeksi untuk kualifikasi Liga Champions."Kalau untuk itu ditarget akhir Januari selesai. Ini untuk Liga 1 tahun 2018," tegas Wirya Darma.

Soal regulasi untuk Liga Champions Asia hanya mewajibkan penambahan kursi/tempat duduk di VVIP. Soal ada kebocoran di beberapa titik di VIP pasti segera akan diperbaiki. Sebab, itu syarat untuk menggelar pertandingan internasional. *dek

loading...

Komentar