nusabali

Spasojevic Menuju Bali United

  • www.nusabali.com-spasojevic-menuju-bali-united

Akhirnya Ilija Spasojevic secara resmi benar-benar hengkang dari Bhayangkara FC.

Inginkan di Bali Sekaligus untuk Buka Usaha


JAKARTA, NusaBali
Dengan demikian, Spaso, mempermulus jalan bergabung dengan Bali United. Isyarat itu pun disampaikan oleh manajer Bhayangkara FC, Sumardji, yang menyebutkan striker naturalisasi ini akan bergabung dengan Bali United. Sebelumnya, masa depan Spaso masih menjadi tanda tanya.

Sang pemain menjadi buruan banyak klub setelah menampilkan performa apik bersama Bhayangkara FC pada musim 2017. Mantan pemain Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya tersebut memberikan dampak besar bagi daya gedor The Guardian. Tidak jarang, Spaso mampu menjadi aktor kemenangan Bhayangkara FC di beberapa laga penting.  Imbasnya, tak lama setelah ia resmi menjadi warga negara Indonesia, pelatih Luis Milla memberinya kesempatan unjuk gigi di Timnas Indonesia.

Namun, cerita manis Spaso dan Bhayangkara FC yang baru seumur jagung tampaknya segera berakhir. Kini, pemain 30 tahun tersebut selangkah lagi bergabung dengan Bali United. "Sebenarnya, sudah terlihat pemain bintang yang hengkang yakni Evan Dimas, Ilham Udin, dan Spaso. Spaso ingin membuka bisnis di Bali. Memang, sang pemain beralasan akan membuka bisnis di sana. Namun, tidak bisa dimungkiri dia pemain yang profesional dan akan membela klub itu (Bali United)," ujar Sumardji dikutip bola.com, Selasa (12/12).

Ilija Spasojevic bergabung dengan Bhayangkara FC pada bursa transfer pertengahan Liga 1 2017. Selama berseragam Bhayangkara FC, eks kapten Melaka United tersebut mendulang 12 gol dari 16 laga. *

Komentar