nusabali

Rekrut Gelandang PSIS

  • www.nusabali.com-rekrut-gelandang-psis

Manajemen Bali United memperkenalkan rekrutan terbaru menjelang menjalani laga play-off Liga Champions Asia.

Spaso Dikhabarkan ke Bali United


MANGUPURA, NusaBali
Yakni, gelandang muda PSIS Semarang Ahmad Agung Setiabudi, yang resmi dikontrak satu tahun. "Hari ini kami umumkan Ahmad Agung Setiabudi sebagai pemain baru Bali United. Agung kami kontrak dengan durasi satu tahun ke depan. Direkrutnya Agung hasil rekomendasi tim pelatih," ujar Yabes Tanuri, Senin (11/12), di baliutd.com.

Agung Setiabudi pemain kelahiran Demak, 9 Januari 1996.  Ia berposisi sebagai gelandang bertahan. Posturnya yang tinggi cukup ideal menempati posisi gelandang bertahan. Agung sukses membawa PSIS meraih peringkat ketiga di kompetisi Liga 2. Dan ikut membawa PSIS promosi ke Liga 1 di musim 2018.

Agung Setiabudi bukan sosok asing di tim Serdadu Tridatu. Ia pernah menjalani seleksi bersama Bali United diawal 2016. Penampilan Agung saat itu pun sukses memikat coach Indra Sjafri yang saat itu memimpin Bali United. Namun karena satu lain hal, Agung batal memperkuat Bali United saat itu.

Selain itu, manajemen Bali United juga dikhabarkan ingin diperkuat tujuh ‘pemain asing’. Tiga diantaranya ‘murni asing’, yakni Ahn Byung Keon (Korsel), Demerson Bruno Costa (Brasil), dan Nick Van Der Velden (Belanda). Tiga lagi pemain naturalisasi, yakni Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilija ‘Spaso’ Spasojevic. Satu lagi satu slot pemain asing asal Eropa.

Tujuh ‘pemain asing’ itu menjadi starting eleven dalam setiap laga di Liga Champions Asia dan Piala AFC. Manajemen berusaha mendatangkan Spaso. Sebaliknya Spaso pun ingin membela klub kebanggaan Pulau Dewata ini. Manajemen akan mengumumkan rekrutan terbaru pada 15 Desember 2017.

Demikian persiapan manajamen Bali United menyikapi kemungkinan  Dengan aturan seperti itu, manajemen berencana mendatangkan kembali marquee player asal Belanda, Nick van der Velden (VdV). Kabarnya, VdV tiba di Bali. Jika VdV datang, ada tiga pemain asing memperkuat Bali United, yakni ByungKeon, Demerson dan VdV sendiri.

Bali United pun dikhabarkan resmi akan mendatangkan Ilija Spaso Spasojevic. Jika Spaso menjadi striker Bali United maka, masih ada satu slot pemain asing lagi. Manajemen akan mendatangkan gelandang asal Eropa. Gelandang ini pun bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan gelandang menyerang. *

Komentar