nusabali

Van der Velden Ingin Tetap di Bali United

  • www.nusabali.com-van-der-velden-ingin-tetap-di-bali-united

Gelandang Bali United Stefano Lilipaly menegaskan, pemain Belanda Nick van der Velden akan tetap bersama runner-up Liga 1 2017.

JAKARTA, NusaBali
Van der Velden sebelumnnya dikabarkan dilepas manajemen Bali United dan kontraknya tak lagi diperpanjang. Gelandang marquee player Serdadu Tridatu itu juga dirumorkan jadi incaran Persib Bandung.

Namun Lilipaly memberikan pernyataan seputar masa depan Van der Velden. Dia mengatakan, eks rekan senegaranya itu tetap bertahan bersama Serdadu Tridatu. Lilipaly dengan tegas mengatakan Nick segera kembali ke Bali United dalam waktu dekat.

Lebih dari itu, Lilipaly juga menambahkan, Van der Velden memiliki pribadi bagus yang dapat membantu eksistensi Bali United. Dikonfirmasi terpisah, Van der Velden juga menuturkan harapannya tetap memperkuat Bali United pada musim depan. Namun, dia enggan berbicara banyak dan menyarankan mengikuti perkembangan informasi yang beredar.

Di Bali United Van der Velden menyumbangkan lima gol dan dua assist dalam 27 laga. Kontribusi Van der Velden memuaskan suporter, tetapi kontraknya yang berakhir pada November 2017. Ia ikut membawa AZ Alkmaar menjuarai Eredivisie, kasta pertama Liga Belanda pada  2008-2009.

Sementara itu, pemain timnas Indonesia Andik Vermansah membantah bergabung Bali United.  Andik menyatakan keberadaannya di Bali hanya untuk liburan bersama keluarga.

Andik menyatakan kabar yang menyebutkan dirinya resmi gabung dengan Serdadu Tridatu hanya isu belaka. Namun, saat ditanya klub apa yang menjadi destinasi barunya untuk musim depan, Andik tak menjawab. *

Komentar