nusabali

Mutasi, Kompol Raka Sugita Kini Kapolsek Ubud

  • www.nusabali.com-mutasi-kompol-raka-sugita-kini-kapolsek-ubud

Kompol I Nyoman Wirajaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ubud, kini menduduki posisi baru sebagai Kapolsek Kuta.

GIANYAR, NusaBali

Sebagai gantinya, posisi Wirajaya digantikan oleh Kompol I Made Raka Sugita SH yang sebelumnya sebagai Sespripim Polda Bali.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan pada, Sabtu (9/12) di Mapolres Gianyar. Selain jabatan Kapolsek Ubud, posisi Wakapolres juga disegarkan. Dari Kompol Toni Sugadri kepada Kompol I Nengah Sadiarta SH yang sebelumnya sebagai PS Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Bali. Sementara Toni Sugadri menduduki jabatan baru sebagai Kasistandar Subditkamsel Ditlantas Polda Bali.

Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo bertindak mengatakan proses mutasi jabatan merupakan bagian dari pola pembinaan personel Polri. "Promosi jabatan yang baru sekaligus sebagai pengembangan karir serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan," jelasnya.

Diharapkan personel Polri dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerjanya. Turut hadir dalam sertijab para Kabag Polres Gianyar, Para Kasat Polres Gianyar, Para Kapolsek jajaran Polres Gianyar, Perwira Staf Polres Gianyar, Ba Polri , PNS Polri dan Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar beserta pengurus. *nvi

Komentar