nusabali

Hari Ini, Plaza Renon Gelar Berbagai Acara

  • www.nusabali.com-hari-ini-plaza-renon-gelar-berbagai-acara

Plaza Renon akan memanjakan para pengunjung setianya pada Sabtu (9/12) hari ini dengan berbagai rangkaian acara sejak pagi hingga malam hari.

Perkenalkan Colony Creative Hub. Kitchen. Bar


DENPASAR, NusaBali
Event bertajuk Hello Weekender (volume one) ini digelar dalam rangka memperkenalkan Colony Creative Hub. Kitchen. Bar, yakni tempat berkumpul baru dan creative hub yang berada di lantai 3 Plaza Renon. Dharma Satria, selaku Manajemen dari Colony Creative Hub. Kichen. Bar kepada NusaBali, Jumat (8/12) mengatakan, berbagai rangkaian acara menarik digelar sepanjang Sabtu (9/12) hari ini di Plaza Renon mulai pukul 10.30 Wita. Diantaranya, Creative Workshop dengan menghadirkan seniman Made Bayak dan Monez. “Made Bayak merupakan seniman yang menginspirasi dengan karya-karyanya mengubah sampah plastik menjadi karya seni. Sementara Monez adalah seorang ilustrator muda yang karyanya saat ini sudah begitu dikenal luas dan dipakai banyak perusahaan-perusahaan besar di Indonesia,” kata Dharma.

Selain itu juga ada acara Creative Sharing dengan menghadirkan kartunis Jango Pramartha dengan mengangkat tema glo-Bali-zation zaman now, dan juga animator Ary Tantraz yang ingin berbagi dengan anak-anak muda  mengenai industri kreatif digital yang berbasiskan sejarah & budaya dimana hal ini tentunya sangat baik untuk anak-anak muda saat ini agar bisa selalu mengembangkan potensi kreatif yang ada di dalam diri tanpa melupakan budaya dan sejarah Bali itu sendiri.

Yang tak kalah menarik, kata Dharma, juga ada Photo Hunting dengan melibatkan belasan fotografer dan para model. Dilanjutkan dengan Fashion Show  dari clothing lokal ternama Suicide Glam, kemudian Vinyl Parade dari spin sugar dan kawan kawan dan dipungkasi dengan Live Performace  pada malam harinya yang menampilkan sejumlah musisi seperti Dia Lo Gue, Sound of Mine, DJ Ardi Herdiana, Richard Volx [SRMK] dan Crazy Horse. “Jadi silakan masyarakat bersantai memanfaatkan akhir pekan ini bersama keluarga maupun orang tercinta dengan datang ke Plaza Renon,” undang Dharma.

Sementara itu tentang Colony Creative Hub. Kitchen. Bar yang diperkenalkan kepada masyarakat luas. Tempat ini mengambil lokasi di lantai 3 berdekatan dengan Cinemaxx. “Jadi, tempat ini sangat representatif bagi para pekerja, komunitas, anak muda maupun keluarga,” kata Dharma.

Dikatakan, Colony Creative Hub, dengan luas areal sekitar 800 m2 ini terdiri dari ruang outdoor dan indoor yang dilengkapi dengan fasilitas meeting room, serta casual classs room dan layanan internet yang memadai “Jadi tempat ini sangat cocok untuk anak muda, para pekerja kreatif maupun keluarga yang ingin bersantai. bahwa ke depannya Colony ingin menjadi rumah dari komunitas di Denpasar dan dapat melahirkan insan-insan muda kreatif tentunya. Bagi para eksekutif muda, komunitas dan mahasiswa, kita juga melengkapi fasilitas di Colony untuk bisa bekerja dengan baik dengan adanya banyak colokan laptop dan mesin fotocopy sekaligus printer yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang aktifitas pekerjaan.

Sedangkan bagi keluarga yang ingin bersantai tidak perlu khawatir, dengan area yang cukup luas dilengkapi sofa-sofa yang  nyaman tentunya akan menambah betah sembari menikmati hidangan yang tersedia. Jadi selain representatif untuk bekerja, tempat ini juga bisa untuk bersantai dan bersenang-senang. Agar suasana menjadi menyenangkan kami sediakan meja pingpong, arena bermain dart, dan tentunya yang paling penting saat ini tempat berselfie-ria,” ujarnya seraya menyebut restoran di tempat ini menyediakan menu asian dan western dengan harga yang terjangkau.

Sementara bagi perusahaan maupun instansi yang ingin memanfaatkan tempat ini sebagai tempat untuk melaksanakan event maupun gathering menurut Dharma, juga sangat memungkinkan.Tempat ini bisa menampung 200-300 orang sekaligus. “Sebelum resmi diperkenalkan sudah beberapa event digelar oleh perusahaan maupun instansi, seperti launching produk, talkshow, lomba-lomba dan lainnya. Mereka mengaku puas karena selain interior dan ruangan yang nyaman, makanan yang disajikan juga enak ditambah memiliki view yang bagus,” pungkasnya. *isu

Komentar