nusabali

Demerson Terkesan Suporter Bali United

  • www.nusabali.com-demerson-terkesan-suporter-bali-united

Empat kali mengikuti sesi latihan bersama Bali United, rekrutan anyar Bali United asal Brasil, Demerson Bruno Costa sangat terkesan antusias para suporter Bali United yang hadir langsung memberikan dukungan kepada pemain.

MANGUPURA, NusaBali
Demerson merasakan kehadiran suporter menambah semangat pemain berlatih.  Stoper Brasil itu telah mengikuti latihan perdananya sebagai penggawa tim Serdadu Tridatu sejak Senin (4/12) sore.  “Saya sudah mulai latihan sejak Senin sore setelah resmi diperkenalkan siang harinya. Saya sangat antusias mengikuti latihan, terlebih ada banyak suporter yang datang ke lapangan untuk menonton latihan. Jelas hal itu bagus untuk menambah semangat pemain,” ungkap Demerson.

Ia juga merasa senang kehadirannya diterima para suporter Bali United. Mantan pemain Serawak FA ini pun tidak sabar untuk segera melakoni pertandingan pertamanya bersama Bali United. “Saya sangat senang kehadiran saya di Bali United mendapat sambutan luar biasa dari suporter. Mereka menyambut dengan antusias kehadiran saya disini. Tidak sabar rasanya untuk segera bermain di pertandingan perdana bersama Bali United dengan disaksikan ribuan supporter di stadion,” ujar Demerson.

Meski baru beberapa hari di Bali, namun Demerson sudah merasakan kekeluargaan di dalam tim Bali United. Ia pun berjanji akan selalu menampilkan yang terbaik di setiap latihan dan pertandingan Bali United.

“Perlakuan rekan-rekan pemain, tim pelatih, dan official Bali United kepada saya sangat baik. Saya merasa seolah-olah sudah berada lama disini. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di setiap latihan dan pertandingan Bali United karena mereka layak mendapatkan prestasi yang terbaik," kata Demerson. *dek

Komentar