nusabali

Petir Menyambar, Warga Terkapar

  • www.nusabali.com-petir-menyambar-warga-terkapar

I Wayan Mustika,32, warga Banjar Kedisan Kelod, Desa Kedisan,  Kecamatan Tegallalang, Gianyar, terkapar pingsan, Rabu (6/12).

GIANYAR, NusaBali
Kejadian  ini pasca korban melihat petir menyambar pohon kayu salam pada gubuk tempat kerjanya. Sambaran petir disertai suara menggelegar itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Pingsannya Mustika cepat diketahui keluarganya, hingga dia langsung dilarikan ke RS di Desa Mas, Ubud. Sebelum pingsan, korban baru pulang dari sembahyang di Pura Dalem Desa Kedisan. Tiba di rumah, korban hendak mengganti pakaian di sebuah gubuk tempat kerjanya. Jaraknya kurang lebih 4 meter sebelah selatan pohon kayu salam.

Saat itulah ada petir menyambar pohon kayu salam. Suara petir keras menyebabkan korban syok hingga pingsan. Akhirnnya korban diberikan pertolongan dengan membawanya ke RS di Desa Mas, Ubud oleh keluarganya, I Wayan Teler,55. Setelah mendpatkan penanganan medis, korban sadark. Karena kondisinya masih lemah, korban menjalani observasi.

Kapolsek Tegallalang AKP Merta Kariana, mengatakan, Mustika awalnya dikira disambar petir. “Setelah kami cek, ternyata hanya kaget mendengar suara petir, sekarang korban sudah sadar dan sehat,” ujar AKP Merta Kariana.*nvi

loading...

Komentar