nusabali

Anggis Bertarung di Semi Final

  • www.nusabali.com-anggis-bertarung-di-semi-final

Masyarakat Bali bisa memberi dukungan kepada Anggis dengan cara mengirim SMS dengan cara ketik TVKI Anggis, kirim ke nomor 95151 agar bisa lolos ke grand final.

Menuju Babak Grand Final The Voice Kids


DENPASAR, NusaBali
Pande Putu Damae Anggis Devaki, atau di panggung hiburan lebih sering dikenal Anggis Devaki, berhasil menjadi satu-satunya wakil Bali di ajang The Voice Kids Indonesia season 2 di salah satu televisi swasta nasional. Perjuangannya hingga saat ini melaju dari babak semifinal (12 besar) menuju babak grandfinal yang menyisakan enam besar, pada Kamis (6/12) malam ini.

Mentor Anggis, Gede Bagus, mengatakan Anggis memohon dukungan warga Bali agar mendukung dirinya, sehingga pemenang The Voice Kids bisa diraih serta mampu mengharumkan nama Bali di tingkat nasional. Dikatakan, Anggis sejak awal memang berniat untuk menunjukkan kemampuan dan bakatnya di bidang olah vocal. Dara asal Gianyar ini telah menekuni dunia tarik suara sejak umur sembilan tahun. “Seiring dengan perjalanan waktu, Anggis banyak mengikuti perlombaan perlombaan vocal yang sering di adakan di Bali,” ucap Gede Bagus di Denpasar Rabu (6/12).

Lebih lanjut, putri pasangan Wayan Meranggi dan Kadek Yunita ini menjalani audisi the voice kids Indonesia season 2 dan lolos di tingkat Bali. Bagi yang lolos, akan maju ke babak blind audition di Jakarta yang di selenggarakan oleh GTV. “Bali memiliki banyak talenta. Di ajang ini, Bali meloloskan 15 peserta, dan dalam proses seleksi hingga babak puncak, Anggis lah wakil satu-satunya Bali maju ke babak puncak. Anggis akan bersaing di 12 besar, untuk memilih enam terbaik,” jelas Gede Bagus yang musisi pentolan X Factor.

Bagus berharap besar Anggis akan mampu berkiprah di ajang The Voice Kids ini. Pada penampilan malam ini, Bagus pun berdoa mudah-mudahan Anggis bisa tampil maksimal di babak puncak. Adapun Anggis masuk dalam kelompok Coach Muhammad Tulus, dibandingkan dua coach lainnya yakni Agnez Mo dan Bebi Romeo.

Pada ajang kompetisi The Voice Kids Indonesia season 2 ini, kata Gede Bagus, merupakan sebuah tantangan yang harus dilalui dengan kerja keras dan latihan yang serius oleh Anggis. “Sangat bersyukur hingga saat ini Anggis telah masuk ke babak semi final. Mohon doa restu dan dukungan masyarakat Bali semoga bisa masuk ke babak grand final,” katanya.

Masyarakat Bali bisa memberi dukungan kepada Anggis dengan cara mengirim SMS dengan cara ketik TVKI Anggis, kirim ke nomor 95151 agar bisa lolos ke grand final.

Untuk diketahui, berbagai prestasi dan penghargaan demi penghargaan telah dia kumpulkan sehingga mendorong semangat orang tuanya untuk memberikan dukungan yang lebih serius. Impian Anggis untuk memiliki album terwujud, album pertama yang bertajuk Anggis Devaki berisikan 10 lagu religi Bali  tak terlepas dari keterlibatan orang tuannya yang  ikut langsung dalam menata musik. Dalam album tersebut diantaranya,  Galungan ring Bali, Durma Lan Rajapala, Bali Mesikian, Gugul Rindu, dan Purnamaning  Kedasa yang sarat akan pesan pesan moral tradisi Bali. *ind

Komentar