nusabali

Taman Bermain Anak di Puspem Akan Dilaunching pada Hari Ibu

  • www.nusabali.com-taman-bermain-anak-di-puspem-akan-dilaunching-pada-hari-ibu

Taman bermain untuk anak-anak tak jauh dari Wantilan Pura Lingga Bhuana, Puspem Badung di Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi,  hampir rampung pengerjannya.

MANGUPURA, NusaBali

Senin (4/12) para pekerja sedang memoles beragam permainan di antaranya ayunan, jungkat jungkit, puteran, dengan beragam warna menarik. Dengan penambahan fasilitas taman bermain anak ini pemerintah berharap anak-anak bisa bermain dengan nyaman.

“Kawasan puspem seluas ini kan belum ada fasilitas untuk anak-anak bermain. Dari pemikiran tersebut, kami membangun taman bermain untuk anak-anak ini,” kata Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Badung Putu Rianingsih, Senin kemarin.

Birokrat asal Buleleng ini mengatakan, rencananya pihaknya akan meluncurkan program ini saat Hari Ibu pada 22 Desember 2017 mendatang. “Meski belum dibuka secara umum, sejumlah anak-anak yang ke Puspem Badung sudah memakai fasilitas yang kami buat,” ucapnya.

Untuk anggaran pembangunan taman bermain tersebut, mantan Kabag Aset Pemkab Badung itu menyatakan menghabiskan dana sebesar Rp 300 juta. “Ke depan kami akan buat satu lagi taman di sebelah Kantor Bapenda Badung agar pengunjungnya tidak numplek di satu titik saja,” tandasnya. *asa

Komentar