nusabali

Bertekad Juara 2018

  • www.nusabali.com-bertekad-juara-2018

Saya putuskan bergabung karena manajemen, pelatih dan suporter di sini sangat luar biasa. Musim depan saya yakin bisa juara.

Bali United Kontrak Bek Brasil

DENPASAR, NusaBali
Perkokoh lini belakang, Bali United resmi mengontrak stoper Brasil Demerson Bruno Costa untuk kompetisi 2018. Penguatan dilakukan juga sebagai persiapan menatap kompetisi di level AFC. Demerson dikontrak selama satu tahun.

Keberadaan Demerson untuk menambah kekokohan skuat lini posisi belakang Bali United, yang terdiri dari Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara, dan Ngurah Nanak. Demerson pun bertekad membawa Bali United juara pada musim 2018.

Selain Demerson, pihak pelatih juga memperkenalkan dua rekrutan anyar eks Timnas U-19 yang sempat diasuh Indra Sjafri. Yakni  Hanis Saghara Putra, dan Febri Eka Putra yang dikontrak dalam durasi 4 tahun. Ketiga pemain anyar tersebut diperkenalkan di Rumahan Bistro, Denpasar, Senin (4/12).

Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan, perekrutan Demerson karena melihat dari kebutuhan tim. Eks pemain Sarawak FA Malaysia itu dianggap mempunyai nilai lebih dan bisa dimainkan pada dua posisi, bek tengah dan gelandang bertahan.

"Dari segi nilai kontrak pun sesuai dengan bujet kami, Memang saya belum pernah melihat langsung permainannya. Tapi, dari rekaman video yang saya lihat, saya yakin dengan kualitas dia," ujar Widodo.

"Saya juga sudah mengobrol dengan dia selama dua hari. Demerson memiliki sikap respek yang sangat luar biasa, dan itu yang dibutuhkan di Bali United," kata Widodo.

Sementara Demerson sangat senang bergabung Bali United. Dia menilai Bali United sebagai salah satu klub besar di Indonesia. Demerson menyebut Bali United sesungguhnya juara Liga 1 tahun 2017.  

"Terima kasih Bali United. Saya akan memberikan yang terbaik, dan saya percaya dapat kembali meraih yang terbaik seperti musim lalu pada musim depan," ujar Demerson.

"Saya putuskan bergabung karena manajemen, pelatih dan suporter di sini sangat luar biasa. Musim depan saya yakin kami bisa juara," jelas Demerson.

Soal Hanis Sagara dan Feby Eka Putra, kata Widodo, diikatnya kedua pemain itu sebagai komitmen Bali United mengembangkan talenta muda. Widodo berharap keduanya dapat beradaptasi dengan cepat bersama tim.

Tak cuma itu, Widodo juga meminta pemain senior Serdadu Tridatu dapat membimbing keduanya menemukan performa terbaik.  “Saya berharap pemain senior di Bali United bisa membimbing adik-adiknya,” ujar Widodo. *dek

Komentar