nusabali

Peradah Ajak Anak Muda Aktif Berpolitik

  • www.nusabali.com-peradah-ajak-anak-muda-aktif-berpolitik

Ketua Umum DPN Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia, D Sures Kumar mengajak kaum muda turut aktif dalam politik.

JAKARTA, NusaBali
Mereka juga tidak perlu sungkan bergelut di dunia tersebut. "Anak-anak muda, saatnya ambil peran untuk terlibat aktif dalam politik demi kemajuan bangsa dan negara, sehingga jangan lagi alergi dan apriori berpolitik baik terjun sebagai legistatif maupun esekutif. Sudah saatnya anak muda berkarakter dan punya visi menyelesaikan masalah sosial yang ada," kata Sures saat berbicara dalam Diklat Politik DPP Peradah Sumsel di Aula Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (2/12). Dunia politik, lanjut Sures, merupakan suatu keniscayaan dalam melakukan rekayasa masalah sosial yang ada.

Melalui pintu politik bisa sejahterakan masyarakat dan mencari solusi masalah-masalah sosial yang ada. "Berpolitik lah dengan baik, cerdas, beretika dan punya prinsip," tegas Sures. Acara Diklat Politik tersebut diikuti 150-an peserta yang berasal dari 7 DPK Peradah se Sumsel dan undangan. Juga hadir aktivis dari OKP Pemuda Lintas Agama di Sumsel. Kegiatan sendiri dibuka oleh Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda Kiemas. *k22

Komentar