nusabali

Penjambret Sasar Wanita Pejalan Kaki

  • www.nusabali.com-penjambret-sasar-wanita-pejalan-kaki

Antara korban dan pelaku sempat terjadi tarik menarik, namun tenaga korban kalah sehingga tas berisikan HP, uang dan surat berharga berhasil dibawa kabur.

Pelaku Berdua, Naik Motor dan Pakai Masker

DENPASAR, NusaBali
Seorang wanita bernama, Ni Komang Kori Maharani, 21, menjadi korban jambret saat melintas di Jalan Badak Sari II Nomor I, Denpasar Timur, Kamis (30/11) pukul 06.00 Wita. Dua terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor menarik tas milik korban. Akibatnya, korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun, aksi kejahatan jalanan ini terjadi saat korban Kori Maharani sedang berjalan kaki di Jalan Badak Sari, Denpasar menuju ke rumahnya di Jalan Dewi Madri II Nomor 12 Denpasar. Saat itu, korban yang berjalan kaki sendirian tiba-tiba dipepet sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang pelaku tepat di depan rumah di Jalan Badak Sari II No 1.

Kedua pelaku yang datang dari arah belakang korban ini langsung menarik tas yang sedang dipegang korban. "Pelaku yang menarik tas adalah yang dibonceng. Motornya jenis matik. Kedua pelaku menggunakan helm dan masker," beber sumber di kepolisian, Sabtu (2/12) siang kemarin.

Diuraikannya, dari pengakuan korban di Mapolreata Denpasar, diketahui antara korban dan pelaku sempat terjadi aksi tarik menarik. Namun, tenaga korban untuk mempertahankan tasnya kalah. Sehingga, tas yang berisikan HP, dompet serta surat-surat berharga berhasil dibawa kabur kedua pelaku. Atas kejadian itu, korban kemudian melapor ke Polresta Denpasar.

Di dalam tas berisi berbagai barang berharga yang jumlahnya mencapai Rp 4 juta. Dari pengakuan korban, dia tidak bisa melihat kedua pelaku lantaran menggunakan helm lengkap dan juga jaket. Selain itu korban juga tidak memperhatikan plat nopol motor pelaku.

Dikonfirmasi terpisah Kasubag Humas Polresta Denpasar, AKP Sugriwo membenarkan terkait adanya laporan itu. Menurut dia, polisi sementara memeriksa keterangan saksi korban juga warga sekitar serta mengecek CCTV. “Ya kami masih dalami masalah tersebut,” singkat mantan Wakapolsek Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung ini. *dar

loading...

Komentar