nusabali

Korem Berharap Sinergitas dengan Media

  • www.nusabali.com-korem-berharap-sinergitas-dengan-media

Komando Korem 163/Wira Satya berharap adanya kerja sama dan sinergitas dengan media cetak, online, maupun elektronik dalam mengolah dan memproduksi berita.

DENPASAR, NusaBali

Sinergitas ini diharapkan dapat menghasilkan berita yang bermutu yang dapat disajikan kepada masyarakat pembaca. Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 163/Wira Satya, Mayor Infantri I Putu Sukadana, Kamis,(30/11) di Denpasar dalam acara simakrama dengan media berharap media bisa membantu korem dalam membuat berita. Pihaknya sengaja mengadakan simakrama yang dihadiri oleh pimpinan sejumlah media cetak, elektronik, dan online.

Dikatakannya Korem kini telah memiliki web sendiri. Harapannya agar web itu dapat menyajikan berita berdasarkan fakta bukan hoax.

Mayor Infantri I Putu Sukadana mengaku acara simakrama ini lakukan untuk menyatukan tali silaturahim dengan media. “Saya berharap agar masyarakat lebih cerdas dalam memilih berita. Jika mendapat berita jangan langsung membagikannya kepada orang lain tetapi perlu mendalami isinya. Selain itu juga saya berharap agar media baik cetak, elektronik, maupun online bisa menyajikan berita yang ramah dan independen,” tutur Mayor Infantri I Putu Sukadana.

Ditanya terkait kesiapan dari jajaranya dalam menghadapi erupsi Gunung Agung dirinya telah menerjunkan 288 orang personil. Selain persiapan personel pihaknya juga telah menyiapkan kendaraan patrol dan pengangkut pengungsi.

“Personel yang lain telah kami siagakan. Jika dibutuhkan kami langsung menerjunkannya ke lokasi. Jajaran Korem hingga ke tingkat bawah Bintara Pembina Desa sudah kami siagakan pula. Guna menjaga dan membantu evakuasi warga masyarakat yang berada di zona kawasan rawan bencana" tuturnya.*p

Komentar