nusabali

Taufik Ikut Senang Persebaya Juara

  • www.nusabali.com-taufik-ikut-senang-persebaya-juara

Gelandang Bali United Muhammad Taufiq mengaku senang dengan keberhasilan Persebaya Surabaya menjadi juara Liga 2 2017 dan lolos ke Liga 1 tahun depan.

MANGUPURA, NusaBali

Hal itu tak lepas dari ikatan emosional Taufik dengan tim berjuluk Bajul Ijo itu. Ia mengungkapkan, Persebaya menjadi klub pertamanya ia memulai karier profesional pada 2005.

"Perasaan pasti senang melihat Persebaya juarai Liga 2. Tidak bisa dipungkiri juga, awal mula saya menjejaki karier sepakbola profesional bermula dari Persebaya," ungkap Taufiq.

Lebih jauh Taufiq mengatakan, sudah seharusnya Persebaya di level atas kompetisi sepakbola Indonesia. Selain karena memiliki basis suporter yang besar, Persebaya juga klub dengan sejarah panjang di sepakbola Indonesia.

Sementara itu, keberhasilan PSIS Semarang promosi ke Liga 1 tahun depan juga mendapat tanggapan positif dari pemain Bali United, Ricky Fajrin Saputra. Ricky yang juga pemain dari kota Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Ricky, dirinya sangat senang dengan PSIS lolos ke Liga 1. Ia mengungkapkan, dirinya selalu mengikuti perkembangan tim asal daerahnya tersebut sejak lolos dari fase grup Liga 2.

"Akhirnya ada lagi wakil klub dari Jawa Tengah di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia," ungkap Ricky Fajrin, di laman klub balitud.com.

Memang patut dinantikan bagaimana serunya pertemuan Bali United kontra dua tim perserikatan Persebaya maupun PSIS di kompetisi tahun depan. *

loading...

Komentar