nusabali

HUT Korpri, PNS Sakit Dapat Bantuan

  • www.nusabali.com-hut-korpri-pns-sakit-dapat-bantuan

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) peduli terhadap anggota sakit.

SEMARAPURA, NusaBali
Perhatian ini diwujudkan pada peringatan HUT Korpri ke-46 di Klungkung. Jajaran Pengurus Korpri dipimpin Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menjenguk dan memberikan bantuan dana kepada sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Klungkung. Karena PNS dimaksud sedang menjalani rawat inap di RSUD Klungkung maupun RS swasta di Klungkung, Rabu (29/11) pagi.

Penyerahan bantuan setelah para pengurus dan anggota Korpri di lingkungan Pemkab Klungkung mengikuti apel Peringatan HUT korpri di Lapangan Puputan Klungkung. Menurut Bupati Suwirta, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Korpri kepada anggotanya. Kendati bantuan yang diserahkan tidak terlalu besar, namun diharapkan mampu meringankan beban dan mempererat rasa persaudaraan antar anggota korpri. “Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian organisasi Korpri kepada anggotanya,” kata Bupati Suwirta.

Ada 10 anggota Korpri dirawat pada sejumlah rumah sakit yang dikunjungi Bupati Suwirta. Mereka yang dikunjungi sekaligus menerima bantuan. Di antaranya, Ni Wayan Sumiati guru SDN 1 Ped, Nusa Penida, Dewi Lukitasari PNS Dinas Catatan Sipil, I Nengah Diksa PNS Puskesmas Klungkung II, I Ketut Sampun (guru), I Ketut Nirka (PNS di TK Dawan) dan Nengah Teguh. Mereka menjalani rawat inap di RSUD Klungkung.

Sedangkan anggota Korpri yang dirawat pada rumah sakit swasta, antara lain, Putu Avara Kasya PNS Dinas Perijinan, Luh Putu Maria PNS Baperlitbang, Putu Adelia Putri dan Putu Angga Candra Pratama, juga menerima bantuan dari Korpri. “Semoga mereka semua cepat sembuh, sehingga bisa kembali beraktivitas dan menjalankan kewajiban sebagai anggota Korpri,” imbuh Bupati Suwirta.*wan

loading...

Komentar