nusabali

TNI AD Antisipasi Banjir di Padangtegal

  • www.nusabali.com-tni-ad-antisipasi-banjir-di-padangtegal

Puluhan personel Kodim 1616/Gianyar melaksanakan Karya Bhakti di Banjar Padangtegal Kelod, Kelurahan/Kecamatan Ubud, Gianyar, Rabu (29/11).

GIANYAR, NusaBali
Kegiatan ini serangkaian Gerakan Nasional Indonesia Bersih, khususnya mengantisipasi bencana khusunya banjir. Terutama memasuki musim penghujan, ketika sungai-sungai dipenuhi sampah.

Kegiatan yang dipimpin Mayor Inf Gede Merta Santosa,A.Md selaku Kasdim 1616/Gianyar melibatkan sekitar 80 anggota Kodim 1616/Gianyar, Polsek Ubud, staf Kelurahan Ubud dan masyarakat setempat dengan sasaran Karya Bhakti berupa pembersihan sampah organik dan non organik di Pura Beji serta pembersihan aliran sungai Tapes sepanjang 700 meter.

Danramil 1616-02/Ubud Mayor Arm Putu Arimbawa seijin Dandim 1616/Gianyar menyampaikan program ini diturunkan dari pusat untuk dilaksanakan di seluruh Indonesia. “Perlu bersama-sama dijaga kebersihannya dengan tujuan mewujudkan lingkungan yang bersih sehat bagi masyarakat,” jelasnya.

Kepala Lingkungan Padangtegal Kelod I Nyoman Wirajaya mengucapkan terma kasih kepada jajaran Kodim 1616/Gianyar. Kaerna di tengah kesibukan masih bisa meluangkan waktu untuk ikut melaksanakan kegiatan pembesihan di lingkungan Padangtegal.*nvi

Komentar