nusabali

Ditangkap Karena Kerap Pamer Alat Vital pada Ibu-ibu

  • www.nusabali.com-ditangkap-karena-kerap-pamer-alat-vital-pada-ibu-ibu

Seorang pria berinisial DK, 27, diamankan petugas Polsek Denpasar Barat, Senin (27/11) siang, lantaran selama ini membuat resah warga yang tinggal di Perumahan Gunung Sari Blok B, Jalan Kebo Iwa, Denpasar Barat.

DENPASAR, NusaBali

Keresahan warga karena pemuda tersebut kerap memperlihatkan atau memamerkan alat vitalnya kepada ibu-ibu di lingkungan tersebut. Belum diketahui secara pasti motif dari aksinya nyelenehnya itu, namun dugaan awal pelaku mengidap eksibisionisme (eksibisionis).

Diamankannya pemuda asal Malang, Jawa Timur ini menindaklanjuti keluhan dari warga yang tinggal di Perumahan Gunung Sari Blok B, Jalan Kebo Iwa, Denpasar Barat. Pemuda tersebut dikabarkan kerap dengan sengaja menunjukkan alat kelaminnya pada ibu-ibu yang sedang beraktifitas. Nah, pada Senin (27/11) sekitar pukul 11.30 Wita, aksinya itu membuat warga naik pitam. Pasalnya, beberapa ibu rumah tangga yang melihat perbuatan tersebut langsung berteriak minta tolong untuk mengamankan pemuda tersebut. Bahkan, warga bersama kelian setempat dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar yang mendengarnya langsung mengejar pelaku. “Saat aksinya siang kemarin, kebetulan didengar warga dan polisi yang sedang berada di seputaran lokasi. Padahal, saat itu si pemuda ini sudah mau kabur menggunakan motornya, untungnya ditabrak oleh warga dan dipegang tanganya,” ujar seorang warga bernama Supardi ditemui di Polsek Denbar, kemarin.

Pasca diamankan, pemuda tersebut langsung dikeler ke Mapolsek Denbar untuk dilakukan pemeriksaan serta menggali keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu. Termasuk sejumlah ibu rumah tangga yang mengaku pernah jadi korban juga ikut ke Mapolsek Denbar. Dari pengakuan ibu-ibu ini, bahkan salah seorang rekan mereka pernah menjadi korban pelecehan oleh pemuda tersebut dengan meraba-raba tubuhnya. “Kejadiannya waktu itu sedang memetik buah di halaman rumahnya, namun, si pemuda ini masuk dan meraba tubuh teman saya itu. Ya, saat itu kaget dan syok atas ulahnya. Setelah itu dia kabur mengendarai sepeda motor,” aku seorang ibu.      

Aksi pemuda DK ini ternyata bukan hanya mencari ibu-ibu di perumahan tersebut, bahkan beberapa kali ia kepergok oleh pengendara dan warga saat memamerkan alat kelamin sambil duduk di sepeda motornya. “Bukan kali ini saja. Puncaknya yang hari ini. Dia melakukan aksi pamer alat kelamin di depan keramaian,” katanya.

Informasi lain yang berhasil dihimpun, menyebut DK sejatinya sudah memiliki istri dan sudah dikaruniai seorang anak. Pria ini tinggal di seputaran Jalan Pidada, Denpasar Barat. “Dia mengaku tidak puas berhubungan dengan istrinya. Tapi diduga kuat dia mengalami penyakit eksibisionis,” bisik seorang polisi. Untuk diketahui, eksibisionisme merupakan kelainan seks di mana seseorang sering memamerkan alat vital atau kelaminnya kepada orang lain. Seorang eksibisionisme akan puas dan terangsang ketika kelaminnya dilihat oleh wanita.

Sementara itu, Kanit Reskrim Iptu Aan Saputra RA yang dikonfirmasi terpisah terkait ulah pemuda tersebut membenarkannya. Menurutnya, pihaknya masih mendalami keterangan pria tersebut. “Kami masih menginterogasi pelaku dan mencari korban dari aksi pelaku ini,” ujar singkat. *dar

Komentar