nusabali

Hans Peter dan Widodo Bikin Andhika Melesat

  • www.nusabali.com-hans-peter-dan-widodo-bikin-andhika-melesat

I Made Andhika Pradana Wijaya resmi memperpanjang kontrak di Bali United sampai tiga tahun kedepan.

MANGUPURA, NusaBali
Andhika pun mengungkapkan rasa bahagianya terkait hal tersebut. Jebolan tim Bali United U-21 tersebut mengaku sangat bangga bisa terus mendapat kesempatan membela Bali United yang merupakan tim kampung halamannya. Ia pun menyebut kesempatan ini sebagai peluang untuk belajar mematangkan permainan secara keseluruhan.

"Tentunya saya sangat bersyukur bisa kembali membela Bali United yang adalah tim kampung halaman saya. Tentu kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk terus belajar menimba ilmu dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Bali United setidaknya untuk tiga tahun kedepan," ujar Andhika.

Andhika Wijaya memang bisa dibilang tampil luar biasa sepanjang tahun 2017 ini. Berkat penampilan gemilangnya tersebut, Andhika menyebut bila ada dua sosok yang memiliki andil atas melesatnya penampilan dirinya di Liga 1.

"Pastinya ada peran coach Peter dan juga coach Widodo (Cahyono Putro) dibalik performa saya selama 2017 ini. Coach Peter (Hans Peter Schaller) benar-benar membuat ketahanan fisik saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Sementara Coach Widodo benar-benar mampu menambah rasa kepercayaan diri saya dengan terus memberikan jam terbang lebih serta banyak pelajaran teknik daj pola permainan," kata Andhika.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, kontrak Andhika sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi. Namun melihat progres yang ditunjukkan putra dari Made Pasek Wijaya tersebut di kompetisi lalu, manajemen Bali United langsung bergerak cepat dengan memberinya kontrak baru.

"Ya, Andhika sebenarnya masih terikat kontrak satu tahun lagi bersama Bali United. Namun dengan apa yang dia tampilkan di kompetisi Liga 1 lalu, kami berikan apresiasi dengan menambah kontrak Andhika dua tahun lagi. Dengan demikian, maka Andhika tetap akan bermain untuk Bali United setidaknya untuk tiga tahun kedepan," ujar Yabes Tanuri., di baliutd.com

Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menilai Andhika merupakan salah satu pemain potensial yang ada di Indonesia. Namun dirinya tetap berpesan kepada Andhika agar tidak cepat puas dan tetap bekerja keras agar kedepannya bisa mencapai prestasi tertinggi. *

loading...

Komentar