nusabali

People Zaman Now, Bisakah Kita 'Hidup' Tanpa Internet?

  • www.nusabali.com-people-zaman-now-bisakah-kita-hidup-tanpa-internet

Kebutuhan pokok people zaman now mungkin bukan hanya sandang (pakaian), pangan (makanan) dan papan (tempat tinggal).

People zaman now, mungkin tidak bisa lagi hidup tanpa Internet, ketergantungan terhadap Internet dewasa ini sudah sangat tinggi. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi Internet memegang peranan penting.

Contohnya sebagai media komunikasi, people zaman now lebih nyaman menggunakan aplikasi messenger (WhatsApp, LINE, Telegram, dll). Dengan adanya fitur group pada aplikasi messenger komunikasi bakal menjadi lebih lancar, jarak sudah bukan lagi menjadi halangan, people zaman nowhampir bisa dipastikan punya lebih dari 1 group di akun messengernya, mulai dari group keluarga sampai group alumni yang membuat notifikasi smartphone tidak berhenti. Begitu bangun tidur yang pertama dicek oleh people zaman now pasti smartphone.

Selain untuk berkomunikasi, people zaman now menggunakan Internet untuk sarana hiburan serta update pengetahuan dan informasi. Bahkan saking banyak dan cepatnya informasi beredar, banyak people zaman now yang menelan mentah-mentah informasi yang didapatkan tanpa mencari tahu lebih dalam tentang kebenarannya.

Boomingnya youtube, vlog hingga sampai muncul slogan “youtube lebih dari tv” tak lepas dari semakin kencang dan meratanya akses Internet era ini.Dengan dibarengi pula semakin canggihnya teknologi tv yang semula analog menjadi digital dan terus berkembang menjadi smart tv browsing serta streaming youtube dapat dilakukan, people zaman now bebas memilih tayangan apa saja yang ingin mereka tonton dari seluruh belahan dunia. Segala sesuatu yang unik, aneh, lucu dapat dengan cepat viral di social media sekarang ini.

Hal ini tentunya tidak dapat dilakukan jika tidak memiliki koneksi internet kencang, unlimitedserta handal. Pemilihan provider internet yang dapat dipercaya sangat penting disini, banyak yang menjanjikan speed kencang dan bandwidth besar tapi hanya diawal-awal pemakaian, setelah beberapa bulan speed menurun dan bandwidth yang didapatkan tidak sesuai yang dijanjikan, ditambah lagi penanganan gangguan yang lama dan tidak jelas tentu hal ini akan sangat mengganggu aktivitas people zaman now.

Di sini GMEDIA sangat layak dipertimbangkan, GMEDIA memberikan garansi serta SLA yang jelas kepada semua pelanggannya baik personal maupun corporate. “Kami berkomitmen semua pelanggan kami terjamin kualitas layanannya, kami pastikan apa yang sudah GMEDIA janjikan diawal akan didapatkan oleh pelanggan sesuai kontrak yang telah ditandatangani bersama” Rini Irawati, General Manager Sales & Marketing menegaskan.

Dengan mempunyai koneksi internet yang handal dirumah maupun di tempat kerja tentu akan meningkatkan produktifitas kita. GMEDIA dengan layanan terbaru Zigy dan GFORCE siap melayanai kebutuhan internet personal maupun SOHO anda.

Jadi people zaman now, bisakah hidup tanpa internet?

loading...

Komentar