nusabali

Mobil Avanza Terbakar Saat Parkir di Garase

  • www.nusabali.com-mobil-avanza-terbakar-saat-parkir-di-garase

Mobil Avanza nomor polisi DK 701 XE milik I Gusti Ngurah Kade Karmawan tiba-tiba terbakar saat diparkir di garase rumahnya di Banjar Penebel Kelod, Desa/Kecamatan Penebel, Tabanan, pada Rabu (22/11) pagi.

TABANAN, NusaBali
Belum jelas penyebab kebakaran itu. Saat ini polisi sedang menyelidiki peristiwa tersebut. Informasi yang dihimpun, bermula dari Kade Karmawan memanaskan mobilnya selama sekitar 15 menit pada pukul 09.30 Wita. Usai itu Kade Karmawan pun balik ke rumah di belakang garase mobil. Kira-kira 15 menit kemudian, Kade Karmawan diberitahu oleh tetangga, Yulianti, karena melihat asap mengepul dari garase mobil. Seketika Kade Karmawan berlari menuju garase. Betapa terkejutnya dia, mobil Avanza warna silver miliknya didapati terbakar bagian depan.

Kade Karmawan langsung mendorong mobilnya ke luar garase, kemudian warga berdatangan membantu memadamkan api dengan air keran. Sekitar 20 menit api berhasil dipadamkan. Tetapi api sudah melalap bagian depan mobil hingga sebagian kaca depan hancur. Karena penasaran penyebab mobilnya terbakar, Kade Karmawan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penebel.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Setelah datang ke lokasi dan memeriksa pemilik, mobil terbakar diduga karena korsleting kabel yang ada di bagian depan. “Korban sebelumnya sempat memanaskan mobilnya,” ungkap AKP Mastra. Oleh karena itu mobil korban tidak bisa digunakan lagi dan mengalami kerugian sekitar Rp 91 juta. “Tidak bisa dipakai lagi itu mobilnya, sudah kebakar,” tambah AKP Mastra. *d

Komentar