nusabali

Rem Blong, Luxio Nyelonong ke Perkebunan Cengkih

  • www.nusabali.com-rem-blong-luxio-nyelonong-ke-perkebunan-cengkih

Sebuah mobil Daihatsu Luxio dengan plat kendaraan DK 1739 MF, terperosok di  perkebunan cengkih  ruas jalan Desa Wanagiri-Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Senin (20/11).

SINGARAJA, NusaBali

Kejadian sekitar pukul 13.00 Wita, diduga disebabkan pengemudi mobil Agus Hamdani, 34, tidak bisa mengendalikan kendaraan karena rem blong. Beruntung seluruh penumpang dan pengemudi mobil dinyatakan selamat.

Informasinya, mobil Luxio yang dikemudikan Agus yang beralamat di Jalan Patimura, 48 Singaraja mengangkut 7 penumpang. Mereka datang dari arah Desa Wanagiri hendak menuju Singaraja melewati jalan alternatif Desa Selat. Nah memasuki kilometer 16-17, di Banjar Sekar Sari, Desa Selat, tiba-tiba rem mobil tidak berfungsi.

Karena jalan agak menurun, mobil terus melaju tanpa bisa dikendalikan sejauh 200 meter hingga akhirnya terperosok hingga sekitar 20 meter di perkebunan cengkih. Mobil baru berhenti setelah menabrak sebatang pohon cengkih. “Tidak ada korban jiwa, semua penumpang termasuk sopirnya selamat,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Suartika dikonfirmasi kemarin.

Setelah seluruh penumpang dan sopir berhasil dievakuasi naik ke jalan, mobil kemudian dievakuasi dengan menggunakan mobil derek. *k19

Komentar