nusabali

Monarch Bali Gelar CSR Program Jalinan Kasih

  • www.nusabali.com-monarch-bali-gelar-csr-program-jalinan-kasih

Lembaga pelatihan kerja di bidang perhotelan dan kapal pesiar ‘Monarch Bali’ yang bernaung di bawah Yayasan Widhi Sastra Nugraha melaksanakan kegiatan Dies Natalis VIII dengan menyelenggarakan berbagai aktivitas di seluruh kampus.

Digelar Serentak di Seluruh Bali


DENPASAR, NusaBali
Serangkaian kegiatan Dies Natalis VIII Monarch Bali diawali dengan berbagai aktivitas Non Akademik pada bulan Oktober 2017 dan dilanjutkan dengan CSR Program Jalinan Kasih sebagai bentuk komitmen sosial Monarch Bali terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan ini, seluruh kampus Monarch Bali yaitu Monarch Dalung, Monarch Candidasa, Monarch Gianyar, Monarch Singaraja dan Monarch Negara melakukan kegiatan secara serentak. Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dan partisipasi langsung dari PT Ratu Oceania Raya Bali yang merupakan agent resmi penyalur tenaga kerja ke kapal pesiar.

Ketua Yayasan Widhi Sastra Nugraha, I Made Sumitra, S.E., M.M., CHT. menyampaikan bahwa CSR Program Jalinan Kasih ini merupakan salah satu bagian yang terpenting dalam pengelolaan Sistem Manajemen Mutu di Monarch Bali, khususnya pada manajemen hubungan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan jalinan kasih antara Monarch Bali dengan masyarakat di Bali pada khususnya dapat dirasakan secara nyata dengan hati yang tulus ikhlas dan dalam kebersamaan (togetherness),” ujar Sumitra Jumat (17/11).

CSR Program Jalinan Kasih Monarch Bali dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Monarch Bali, yaitu Monarch Dalung, Monarch Gianyar, Monarch Candidasa, Monarch Singaraja dan Monarch Negara pada Jumat lalu. Monarch Bali Dalung mengunjungi Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya Denpasar dan Panti Asuhan SOS Children Village Bali di Tabanan. Kegiatan CSR Program Jalinan Kasih juga diselenggarakan oleh Monarch Singaraja dan Monarch Negara di wilayah masing-masing. Pada kesesmpatan ini, Monarch Singaraja melaksanakan kegiatan di Desa Pengulon, Buleleng, tepatnya di SD Negeri 1 Pengulon dan Monarch Negara melaksanakan kegiatan serupa di Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Selain itu, Monarch Bali Gianyar juga melaksanakan Jalinan Kasih dengan memberikan bantuan dalam bentuk sembako, berbagai kebutuhan rumah tangga dan juga alat tulis kepada warga Karangasem yang mengungsi dan saat ini masih tinggal di posko pengungsian Kampus IHDN Bangli, posko Pengungsian Sutasoma Sukawati serta penghuni Yayasan Senang Hati, Gianyar. Untuk di Karangasem, diselenggarakan oleh Monarch Bali Candidasa, dikemas dalam bentuk paket sembako dan uang/dana tali kasih yang diberikan secara langsung kepada warga kurang mampu di Desa Sengkidu, Karangasem. “Monarch Bali dan PT Ratu Oceania Raya Bali meyakini bahwa melalui kegiatan CSR Program Jalinan Kasih ini senatiasa dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan mempererat tali silaturahmi dalam hubungan bermasyarakat,” tutupnya. *

Komentar