nusabali

Bayu Nirwana Luncurkan Single dan Video Klip Karaoke 'Ngelau'

  • www.nusabali.com-bayu-nirwana-luncurkan-single-dan-video-klip-karaoke-ngelau

Bayu Nirwana termasuk pendatang baru di blantika musik Bali. Namun, kehadirannya telah menghasilkan beberapa single.

DENPASAR, NusaBali
Setelah merilis single ‘Panca Baya’, kini pria asal Buleleng itu kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Ngelau’. Single ‘Ngelau’ sendiri diciptakan dan diarransemen oleh Dek Artha Hartapro serta video klip yang dikemas apik oleh Yasa Sega yang juga seorang penyanyi pop Bali. Single ‘Ngelau’ ini mengambil konsep musik sederhana yaitu balutan rindik gitar dan cajon. “Single Ngelau sebenarnya sudah rampung dan sempat dinyanyikan pas acara Gema Shanti setahun lalu di Kabupaten Klungkung. Namun karena terkendala sesuatu dan lain hal, baru bisa dirilis tahun ini,” ungkapnya, Minggu (19/11).

Ditambahkan Bayu, ada yang berbeda dari single sebelumnya. Kali ini dia merilis single sekaligus video klip yang dikemas dalam format karaoke. Video klip single ini sengaja dikemas dalam format karaoke untuk memanjakan para penggemarnya.

Sementara video klip tersebut pun kini sudah mulai dishare ke media sosial seperti Youtube. Bayu juga menuturkan, dalam penggarapan video klip ‘Ngelau’ juga melibatkan keluarganya dan juga model penari joged bumbung asal Badung, Gek Merry. Single ini nantinya akan tergabung dalam album selanjutnya bersama penyanyi lainnya, Shanty Dewi. “Sampai saat ini sudah rampung sekitar 70 persen, tinggal melakukan penggarapan dua video klip lagi,” katanya.

Dengan resmi diluncurkannya single ‘Ngelau’, Bayu Nirwana pun beraharap singlenya bisa menghibur dan diterima semua kalangan. Pria yang berprofesi sebagai pegusaha kontraktor style Bali dan bangunan ini pun berharap, belantika musik pop Bali semakin beragam dan bisa memberikan pilihan kepada penggemar musik Bali. “Saya harap single ini bisa diterima. Apalagi lagu Bali sudah semakin bervariasi dengan genre musik yang beragam. Semoga bisa memperkaya musik Bali ke depannya,” harapnya. *ind

Komentar