nusabali

Asik Nyimeng di Pantai, Pegawai Koperasi Dijuk

  • www.nusabali.com-asik-nyimeng-di-pantai-pegawai-koperasi-dijuk

Seorang pegawai Koperasi bernama I Putu Gede Wiweka, 24, ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Kuta Utara, Selasa (31/1) lalu.

MANGUPURA, NusaBali

Menariknya, ditangkapnya tersangka yang tinggal di Jalan Pendidikan, Sidakarya, Denpasar Selatan ini lantaran tertangkap tangan sedang asyik nyimeng alias isap ganja di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. Dari tangannya, petugas mengamankan BB berupa satu linting yang berisikan biji dan daun ganja.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Johanes H Widya Dharma Nainggolan didampingi Kanit Reskrim Iptu I Putu Ika Prabawa mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka yang kesehariannya sebagai pegawai Koperasi ini dari hasil penyelidikan anggotanya dilapangan. Dimana, anggota yang mencurigai seorang pemuda yang sedang duduk di pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. Bahkan, kondisi gelap gulita saat itu tidak menyurutkan niat tersangka untuk melakukan aksinya tersebut. “Anggota kita melihat tersangka ini sedang membuat gulungan seperti gulung ganja dan hanya menggunakan penerangan dari lampu senter HP. Sehingga, anggota langsung menghampirinya dan menemukan BB tersebut,” bebernya, Senin (13/11) siang kemarin.

Saat dilakukan penangkapan, tersangka ini tidak berkutik dan mengakui perbuatannya. Pasalnya, pada tangannya masih ada selinting ganja yang sedang diisapnya. Tersangka dan BB kemudian dibawa ke Mapolsek Kuta Utara dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan mendalam, “Tersangka mengakui barang laknat itu miliknya. Sehingga, anggota langsung membawanya ke Mako untuk mengetahui asal-usulnya,” beber Kapolsek.

Saat ini, pihaknya masih mendalami keterangan terkait asal-usul barang laknat tersebut. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat UU tentang Narkotika. “Kami masih kembangkan pengirim ganja itu. kalau pengakuannya ambil dengan cara tempelan. Tapi, itukan pengakuan mereka. Kita akan dalami lagi,” tungkasnya. *dar

loading...

Komentar