nusabali

Transformasi Digital, Internet Seakan-akan Sudah Menjadi Kebutuhan Pokok

  • www.nusabali.com-transformasi-digital-internet-seakan-akan-sudah-menjadi-kebutuhan-pokok

Transformasi digital saat ini dan yang akan datang menjadikan Internet seolah-olah sudah menjadi kebutuhan pokok.

Penggunaan internet disemua sektor sudah sangat diperlukan. Dari sekedar updade social media, untuk browsing mencari informasi atau tugas, membaca berita, sampai untuk keperluan bisnis semuanya banyak bergantung kepada internet.

Juga dengan semakin boomingnya YouTube serta online shop atau e-commerce yang diklaim menggoyahkan pasar jual-beli konvensional tentu tak lepas dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi internet. Saat ini semua hal bisa didapatkan di Internet.

Oleh karena itu saat ini ISP (Internet Service Provider) berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik dengan mengeluarkan berbagai varian produk. Tapi kita juga perlu berhati-hati dalam memilih ISP yang terbaik, terutama untuk layanan after salesnya, jadi tidak hanya internet kencang saja yang kita cari, tetapi kestabilan dan support yang bagus dari team teknis jika terjadi gangguan. Akan sangat disayangkan jika kita memiliki kecepatan internet ngebut tetapi begitu ada gangguan direspon dengan sangat lama oleh provider.

Kestabilan dan support team teknis yang baik sangat penting. Misalnya dengan mengandalkan layanan internet GMEDIA  yang mempuanyai dukungan teknis ramah dan handal. Layanan terbaru yang diberikan GMEDIA adalah GFORCE (GMEDIA Fiber Optic Service), dengan menggunakan infrastruktur Fiber Optic milik sendiri (beberpa provider masih menggunakan pihak ke-3) tentu kestabilan layanan internet yang diberikan dapat terjaga dengan maksimal. GMEDIA memberikan pilihan layanan GFORCE dengan kecepatan Force To 25 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps, 200 Mbps hingga 300 Mbps dengan harga yang bersaing. GFORCE dilengkapi dengan fitur Ip private static, Unlimited kuota, bandwidth management dan masih banyak memudahan-kemudahan lainnya. Jadi bisa dipastikan akan lancar untuk uplod video ke YouTube ataupun streaming. Bandwidth management juga akan membantu agar pengguna internet tidak saling berebut bandwidth.

Selain GFORCE, GMEDIA juga mempunyai produk MAXi untuk kebutuhan perusahaan, corporate atau hospitality serta Zigy untuk pengguna personal rumahan. GMEDIA selalu berkomitment memberikan layanan terbaik kepada semua customernya.

Komentar