nusabali

Operasi Antik Agung Sasar Kafé di Klungkung

  • www.nusabali.com-operasi-antik-agung-sasar-kafe-di-klungkung

Jajaran Polres Klungkung kembali mengobok-obok kafe atau tempat hiburan malam di Klungkung, Jumat (10/11) dini hari.

SEMARAPURA, NusaBali
Kegiatan ini serangkaian Operasi Antik Agung 2017, untuk mencegah peredaran barang-barang terlarang seperti narkoba. Kafe yang disasar dalam operasi tersebut, empat kafé di Klungkung, yakni Kafe Lompang, Kafe Nirmala, Kafe Sari Wangi dan Kafe Gruvi. Personel yang dikerahlan dalam operasi ini 24 orang, terdiri dari 15 personel Sat Narkoba, dua personel Intelkam, tiga personel Propam dan empat personel Sabhara.

Bagitu tiba di kafé petugas langsung melakukan pemeriksaan barang baraan, baik para pengunjung maupun karyawan kafé dan waitress. Petugas juga memeriksa meja, kursi sofa dan lainnya untuk memastikan tidak ada narkoba disembunyikan.

Kasat Narkoba AKP I Gde Sudyatmaja mengatakan, dari pemeriksaan tersebut nihil hasil. Tidak ditemukan narkoba maupun miras di kafe. Pada saat itu juga dilakukan penyuluhan narkoba dengan mengimbau kepada para pengunjung maupun karyawan kafe tidak mengkonsumsi maupun mengedarkan narkoba. “Kami juga memberikan stiker anti narkoba pada masing-masing kafe yang selanjutnya di tempel pada tembok kafé,” ujarnya.

Kasat Sudyatmaja mengatakan peredaran narkoba kian merebak di Klungkung, bahkan menyasar kalangan pelajar dan masuk ke desa-desa. Untuk itu diharapkan kepada mayarakat untuk turut serta memerangi narkoba. *wa

Komentar