nusabali

Ditinggal Ngayah, Rumah Dibobol Maling

  • www.nusabali.com-ditinggal-ngayah-rumah-dibobol-maling

Rumah milik Dewa Ayu Putu Udiani, 68, di Banjar Dadia, Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli, disatroni maling, Kamis (9/11).

BANGLI, NusaBali

Saat kejadian rumah dalam keadaan sepi karena ditinggal pemilik untuk ngayah di pura setempat. Akibat kejadian tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian Rp 15 Juta.

Informasi yang terhimpun, kejadian berawal Kamis sekitar pukul 18.00 wita, saat Dewa Udiani bersama suaminya  Dewa Gde Sudira, 67, datang dari ngayah di pura. Selanjutnya korban bersama suaminya membuat bumbu untuk persiapan hari penampahan Kuningan hingga pukul 23.00 wita. Dikarenakan lelah usai membuat bumbu, keduanya pun langsung tidur.

Baru keesokan hari, Jumat (10/11) sekitar pukul 06.30 wita keduanya bangun dan mendapati pintu kamar rumah sebelah selatan tempat menaruh perhiasan sudah dalam kedaan rusak dan ada bekas congkelan. Korban kaget mengetahui perhiasan emas dan permata berlian yang ditaruh dalam kotak perhiasan telah raib. Atas kejadian tersebut korban Dewa Gde Sudira melapor ke Mapolres Bangli.

Dikonfirmasi, KBO Reskrim Polres Bangli, Iptu Sang Nyoman Mariasa adanya membenarkan kasus pencurian tersebut. Dikatan tim opsnal telah ke lokasi.  “Tim Opsnal sudah turun melakukan olah TKP, kasus ini masih dalam lidik," jelasnya singkat. *e

Komentar