nusabali

Giliran Bule Sangar yang Ditolak Masuk Bali

  • www.nusabali.com-giliran-bule-sangar-yang-ditolak-masuk-bali

Setelah menolak Ketua Geng Motor berbahaya asal Australia, Kosh Ratford, 39 pada Kamis (9/11), Imigrasi Kelas I khusus Ngurah Rai kembali menolak seorang pria asal Australia yang dinilai berbahaya.

Dapat Menganggu Keamanan, Langsung Dipulangkan ke Australia


MANGUPURA, NusaBali
Kali ini giliran Troy Albert Fornaciari yang juga asal Australia yang ditolak masuk Bali pada Jumat (10/11). Kepala Imigrasi Kelas I Ngurah Rai, Ari Budijanto mengatakan bule asal Negeri Kanguru tersebut ditolak masuk dengan beberapa alasan. Salah satunya yang bersangkutan diduga dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia.

Dijelaskannya, Troy itu tiba di bandara Ngurah Rai pada Jumat (10/11) pukul 16.15 Wita dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airlines, nomor penerbangan GA 735. Setelah dicek, Troy ternyata memiliki track record kejahatan di Australia.

Dengan beberapa pertimbangan lainnya, bule pemegang paspor nomor PA 6621333 itu dipulangkan pada pukul 22.30 Wita, dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airlines, dengan nomor penerbangan GA 714 menuju Sydney, Australia. “Kita pulangkan malam ini karena yang bersangkutan dapat menganggu keamanan dan ketertiban di Indonesia,” tegasnya.

Dari paspor yang didapat dari pihak Imigrasi terlihat tampang sangar Troy. Bule berkepala plontos ini memiliki tattoo penuh hingga di kepalanya. Informasi yang dihimpun, Troy memang banyak terlibat kasus kejahatan di negaranya.

Seperti diketahui sebelumnya, pihak imigrasi juga mencekal WNA Australia. Pihak imigrasi mencekal ketua geng motor berbahaya asal Australia yang diketahui bernama Kosh Radford. Ketua geng motor The Finks itu dicekal bersama rombongan keluarganya. Mereka adalah Mrs Nillab Joshan (istri), Mr. Soraya Joshan (mertua) dan Ishmael Rashidi (anak). *p

Komentar