nusabali

Ganda Ketut/Anggia Siap Tampil di Macau

  • www.nusabali.com-ganda-ketutanggia-siap-tampil-di-macau

Pebulutangkis ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani kembali berlaga di kejuaraan internasional di Macau Open Grand Prix Gold 2017. 

JAKARTA, NusaBali
Ketut akan kembali perpasangan dengan Anggia Shitta Awanda. "Pada 7-12 November, saya bertanding di Macau," ujar Ketut Mahadewi, Kamis (26/10).  Kini anak ke empat dari empat bersaudara ini mempersiapkan dengan baik di pelatnas Cipayung. Ia berlatih intensife agar mendapat hasil bagus di kejuaraan tersebut.

Bagi Ketut Mahadewi, bertanding disana bukan pertama kali. Tahun ini, katanya, merupakan keikutsertaan dirinya yang ketiga. Tahun lalu, ia sukses menembus babak final. 

"Semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Minimal prestasinya sama dengan tahun lalu," ujar wanita asal desa Bengkel Kawan, Kediri, Tabanan.

Ia pun sudah memetakan lawan-lawan disana. Memang tidak mudah mencapai partai puncak. Terlebih pasangan kuat dari China, Jepang dan Korea ambil bagian dalam kejuaraan itu. Namun ia optimis meraih prestasi terbaik.

"Persiapan kami latihan seperti biasa. Latihan fisik, fokus dan tekniknya lebih ditingkatkan lagi," ujar wanita kelahiran 12 September 1994 ini .

Ketut Mahadewi/Anggia sendiri baru saja mengikuti dua kejuaraan di Eropa. Mereka bertanding di Belanda dan Denmark Terbuka. Di Belanda, mereka menjadi runner up. Sedangkan di Denmark hanya sampai babak pertama. *k22

Komentar