nusabali

Dilantik, Anies Janji Jadi Gubernur Semua Rakyat

  • www.nusabali.com-dilantik-anies-janji-jadi-gubernur-semua-rakyat

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan kepemimpinannya bersama Wagub Sandiaga Uno untuk kepentingan masyarakat Jakarta.

JAKARTA, NusaBali
Program kerja dibuat untuk semua warga."Sekarang saatnya untuk kami menunaikan semua janji karena itu kita semua bekerja langsung harapannya apa yang sudah direncanakan semua terlaksanakan," ujar Anies usai dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana, Senin (16/10). Anies menegaskan akan berlaku adil terhadap semua warga Jakarta.

Tak ada pembedaan antara warga yang mendukung atau warga yang berbeda pilihan pada Pilgub DKI 2017. "Setelah menjadi gubernur, amanat konstitusi untuk semua rakyat Jakarta, kita ingin Jakarta yang berkeadilan. Jakarta bukan untuk sekolompok orang, milik mereka yang ingin mendapatkan kesejahteraan, Jakarta harus menjadi kota semuanya," sambung Anies dilansir detik.com.

Anies dan Sandiaga dilantik Presiden Jokowi berdasarkan Keppres No 86/2017. Sejumlah pejabat negara dan tokoh hadir dalam pelantikan Anies-Sandi. Beberapa yang hadir, yakni Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan mantan pesaing Anies di Pilgub DKI 2017 usungan Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). *

Komentar