nusabali

Comvalius Fokus Bali United Juara

  • www.nusabali.com-comvalius-fokus-bali-united-juara

Saat ini saya fokus Bali United juara. Saya masih butuh diskusi tentang masa depan saya. Sepertinya saya tidak ingin pergi dari sini. Saya cinta Bali.

MANGUPURA, NusaBali

Striker Bali United Sylvano Comvalius (30 tahun) tolak bahas masa depannya. Saat ini ia ingin fokus meraih kemenangan dan menuju juara.

Namun Comvalius memberikan sinyal tetap bersama Serdadu Tridatu pada musim mendatang. Ia merasa kerasan dengan suasana di dalam tim, dan dukungan maksimal suporter.

“Saya belum tahu. Itu urusan nanti. Saya masih butuh diskusi tentang masa depan saya nantinya. Kami jadi atau tidak menjadi juara, kita akan lihat nanti apa yang akan terjadi,” ujar Comvalius.

Sebelumnya, CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan, manajemen bakal lebih dulu mempetimbangkan harga Comvalius, meski ia sudah mengemas 30 gol di musim pertamanya di Indonesia. Yabes memperkirakan banyak klub yang menawari Comvalius, dengan bayaran lebih tinggi.

 “Itu sangat penting bagi saya. Kami ingin menatap Asia Champhion League. Jika kami juara tahun ini, baru saya akan berbicara mengenai masa depan saya,”kata Comvalius.

Menurutnya di Indonesia sangat luar biasa. Sangat banyak klub besar di Indonesia dengan dukungan suporter yang sangat besar, fantastik. Comvalius tak menampik ada beberapa klub yang mungkin saja ingin meminangnya. Namun ia belum memikirkan kemungkinan tersebut.

“‎Saat ini saya fokus untuk menuju juara. Tapi sepertinya saya tidak ingin pergi dari sini. Saya cinta Bali,” tegas Comvalius.

Sebelumnya dikhabarkan, meski performa memukau Combvalius belum mendapat jaminan tetap bersama Bali United. Manajemen klub kebanggaan Pulau Bali tersebut masih melihat kondisi keuangan tim untuk musim depan.

Kendati demikian, menurut Yabes Tanuri, manajemen Bali United tetap berusaha mempertahankan Comvalius andai saja kesepakatan dua belah pihak bisa tercapai dan tidak ada yang dirugikan.

Performa gemilang Comvalius sukses membawa klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 55 poin. Bahkan performa Comvalius luar biasa sebagai top skorer sementara Liga 1 dengan 30 gol. *dek

Komentar