nusabali

Demi Peran, Michelle Ziudith Gelapkan Kulit

  • www.nusabali.com-demi-peran-michelle-ziudith-gelapkan-kulit

Aktris Michelle Ziudith bermain dalam film terbaru garapan Screenplay Pictures berjudul One Fine Day. 

JAKARTA, NusaBali
Ia berperan sebagai gadis bernama Alana. Michelle beradu peran dengan Maxime Bouttier dan Jefri Nichol. Setelah menonton langsung filmnya, ia mengaku senang dan puas.
 
"Pas sudah nonton, saya senyum-senyum sendiri kayak kesengsem apa ya gemes gitu. Sampai lupa kemarin bagaimana syutingnya," ujar Michelle, seperti dilansir vivanews.
 
Karakter Alana yang diperankan Michelle, berpakaian ala penduduk Barcelona. Kulitnya diatur menjadi lebih hitam, warna rambutnya pun diubah dan dibuat keriting.
 
"Saya harus gaya berpakaian gaya gaya Alana. Cewek-cewek style Barcelona, saya harus hitam dulu. Saya harus cat rambut saya, keriting rambut saya, effort saya banyak banget buat film ini," tuturnya.
 
Demi menggelapkan warna kulitnya dengan cepat, Michelle menggunakan minyak khusus.
 
"Saya selama di sana pakai tanning oil, jadi kalau kena matahari jadi lebih gampang hitamnya, dan merata. Yang penting enggak belang aja sih kulitnya, karena biar enggak aneh kan kalau belang," ucap gadis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini.
 
Surya Saputra, Ibnu Jamil, dan Dimas Andrean turut terlibat sebagai pemeran dalam One Fine Day. Filmnya bakal tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 12 Oktober 2017 mendatang. 7

Komentar