nusabali

Mimpi Buruk Itu Terhapus

  • www.nusabali.com-mimpi-buruk-itu-terhapus

Widodo mengaku bersyukur dengan kemenangan timnya. Sebab itu hasil yang sangat dinantikan selama ini. 

Bali United Hajar Arema 6-1


GIANYAR, NusaBali
Mimpi buruk tak pernah menang akhirnya terhapus sudah. Bali United untuk pertama kali sukses mengalahkan Arema FC.  Pada momen itu skuat Serdadu Tridatu tidak sekedar menang, tapi mencabik-cabik Singo Edan 6-1, dalam lanjutan Kompetisi Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (28 /10).

Pesta gol Bali United ke gawang Arema diawali dengan cepat Irfan Bachdim pada menit ke-7, lalu penalti Sylvano Comvalius (12 dan 76), Stefano Lilipaly (52 dan 78), dan Miftahul Hamdi. Satu gol Arema dicetak Esteban Gabriel Vizcarra (32).

Kini Bali United tetap di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 55, sekaligus menjauh tiga poin dari PSM Makassar yang sebelumnya kalah dari Borneo FC 2-3.  Bali United terus menempel ketat Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan 59 poin, usai menang atas Persiba Balikpapan 3-2.  

Bali United menjadi tim tersubur hingga pekan ke-28, dengan mengoleksi 64 gol. Sedangkan Comvalius mantap memimpin top skorer sementara dengan 30 gol. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku bersyukur dengan kemenangan timnya. Sebab itu hasil yang sangat dinantikan selama ini.  Widodo juga senang akhirnya Stafeno Lilipaly berhasil mencetak gol sejak bergabung dengan Bali United.

"Pemain sudah sepakat untuk kerja keras, karena kemenangan adalah jawabannya dikandang," tegas Widodo.  Soal Stefano Lilipaly, menurut Widodo,  semuanya memang butuh proses penyesuaian dengan tim. Ia mengaku terus memantau Fano. Hasilnya sangat positif saat melawan Arema.

Widodo  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung setia Bali Bali United karena memberikan dukungan penuh kepada para pemain dengan hadir memenuhi Stadion Dipta Gianyar.

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Joko  “Gethuk’ Susilo mengucapkan selamat atas kemenangan Bali United karena layak memenangkan laga ini. Joko juga mengapresiasi kerja keras timnya. Namun, ia merasa kurang beruntung dalam laga kali ini. Joko pun akan melakukan evaluasi anak asuhnya. *dek

loading...

Komentar