nusabali

Serdadu Tridatu Muda Ingin Hasil Sempurna

  • www.nusabali.com-serdadu-tridatu-muda-ingin-hasil-sempurna

Bali United U-19 ingin hasil sempurna.  Mereka akan menghadapi laga tandang melawan Barito Putra U-19.

MANGUPURA, NusaBali
Skuat Serdadu Tridatu Muda akan menuntaskan laga penyisihan terakhir Grup 2 Kompetisi Liga 1 U-19, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (24/9) sore ini. 

Tim asuhan Wayan Arsana tersebut belum mengalami kekalahan dari delapan laga yang sudah dilakoni. Pada laga pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Bali United U-19 saat itu dicetak Arapenta Poerba, sebelum disamakan pemain Barito Putera U-19 Asnan Bulgari.

Menurut pemain Bali United U-19 Agung Widnyana, ia dan rekan-rekannya menginginkan timnya tampil tenang saat menghadapi tuan rumah Barito Putera U-19. Ia berharap mampu meraih poin dan mengakhiri fase grup tanpa kekalahan.

“Kami wajib kerja keras agar bisa mencuri poin di kandang Barito Putera U-19. Kami juga bertekad untuk menutup pertandingan fase grup tanpa kekalahan,” ujar pemain yang mencetak gol kemenangan atas Persegres itu.

Jika mampu menang atas Barito Putera, tim Serdadu Tridatu Muda akan keluar sebagai juara grup 2 Liga 1 U-19. Serdadu Tridatu muda saat ini mengumpulkan 17 poin dari 8 laga. Sedangkan Barito Putera U-19 meraih 18 poin dan di puncak klasemen sementara grup 2.

Tim Bali United U-19 bertolak ke Banjarmasin pada Jumat (22/9) pagi. Mereka memboyong 18 pemain terbaik. Dari 18 pemain yang diboyong ada dua nama penjaga gawang. Chairil Azhar akan ditemani Gede Dida Diyatmika yang tampil gemilang di laga debutnya kontra tuan rumah Arema FC lalu.

Di sektor belakang tidak terlalu banyak yang berubah. Azmi yang sempat dilarikan ke rumah sakit saat laga kontra Arema FC lalu telah dinyatakan fit dan masuk ke dalam rombongan tim.

Sementara di sektor tengah, nama-nama yang biasa menjadi andalan seperti Wayan Bayu Ariawan, Reza Irfana dan Kadek Agung Widnyana tetap masuk ke dalam rombongan. 

Untuk lini depan juga tidak banyak mengalami perubahan. Arapenta Poerba dan I Putu Esha Wiryana diharapkan mampu menjadi juru gedor di sektor ujung tombak tim Serdadu Tridatu Muda. *dek

Komentar