nusabali

Polres Buleleng Suplai Logistik ke Tempat Pengungsian

  • www.nusabali.com-polres-buleleng-suplai-logistik-ke-tempat-pengungsian

Kabupaten Buleleng, tepatnya Kecamatan Tejakula yang merupakan titik pengungsian warga Desa Dukuh dan Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem, terus mendapatkan support dari berbagai elemen. 

SINGARAJA, NusaBali
Polres Buleleng Jumat (22/9) sore kemarin melalui Wakapolres Kompol Ronny Riantoko didampingi Kabag Ops Kompol Joni Antara Putra menyerahkan bantuan logistik langsung ke titik pengungsian.

Wakapolres Buleleng Kompol Ronny Riantoko, saat ditemui di lokasi menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polres Buleleng dan jajaran untuk membantu para pengungsi. Dalam bantuannya Polres Buleleng menyuplai sejumlah sembako seperti beras, mi instan, air mineral, minyak goreng, telor, garam, sabun mandi, deterjen, kecap manis, pampers dan roti.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Buleleng juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga pengungsi. Pihaknya menyebutkan bahwa para pengungsi tetap diberikan ketegaran dalam menghadapi musibah. Selain juga dapat menerima tempat yang sudah disediakan oleh tim BNPB Provinsi Bali dan BPBD Kabupaten Buleleng.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami di jajaran Polres Buleleng, sehingga dapat meringankan beban mereka selama ada di sini. Selain juga kami memiliki tugas utama dalam keamanan selama mereka di sini,” kata dia.

Di sela sela melaksanakan kegiatannya ia  juga menyampaikan kepada anggota Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng, tetap menjalankan tugas dengan maksimal. Mengawal dan bertanggung jawab menjaga keselamatan warga pengungsi dan memberikan perlindungan, pelayanan terbaik dengan bekerja sama dengan instansi yang terkait.*k23

Komentar