nusabali

Ribuan Krama Tampaksiring Sambut KBS-Ace

  • www.nusabali.com-ribuan-krama-tampaksiring-sambut-kbs-ace

Dukungan masyarakat Kabupaten Gianyar kepada Dr Ir Wayan Koster MM yang kini lebih dikenal dengan KBS (Koster Bali Satu) terus mengalir.

DENPASAR, NusaBali
Didampingi Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace yang digadang-gadang menjadi tandem pada Pilgub Bali 2018, KBS-Ace disambut ribuan krama Tampaksiring. Keduanya menghadiri Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIP se-Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar di Wantilan Pura Dalem, Desa Pakraman Sanding, Kecamatan Tampaksiring, Kamis (21/9).

Kehadiran KBS-Ace sudah disambut di jalan utama Pejeng-Tampaksiring, sekitar 500 meter dari tempat acara. Ada 5 sekaa baleganjur yang menyambut dengan alunan tabuh yang saling bersahutan. Tampak ikut menyambut, Ketua DPC PDIP Gianyar I Made Agus Mahayastra, Sekretaris DPC PDIP Gianyar I Wayan Tagel Winarta, anggota Fraksi PDIP DPRD Gianyar, bersama jajaran pengurus DPC dan PAC Kecamatan Tampaksiring. 

Di sepanjang jalan menuju lokasi, KBS-Ace dielu-elukan warga. Hadir pula pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Bali IGN Kesuma Kelakan serta Panglingsir Puri Gianyar AA Gede Mayun, yang akan berpaket dengan Agus Mahayastra sebagai Calon Wakil Bupati Gianyar atau yang dikenal dengan paket AMAN (Agus Mahayastra-AA Mayun).

KBS dalam kesempatan itu mengatakan pelantikan pengurus Ranting dan Anak Ranting adalah mekanisme partai yang diatur dalam AD/ART Partai. “Ini kegiatan yang sangat bagus, tidak hanya melibatkan struktur partai tapi melibatkan masyarakat secara keseluruhan,” ujar politisi asal Desa Sembiran, Tejakula, Buleleng ini. Melihat soliditas partai di Gianyar, KBS menargetkan kemenangan di Gianyar pada Pilgub minimal 75 persen dan pada Pilkada Gianyar minimal 70 persen. *nat

Komentar