nusabali

Denpasar Juara Wushu

  • www.nusabali.com-denpasar-juara-wushu

Denpasar berhasil keluar sebagai juara umum cabor wushu Porprov Bali 2017 di Vihara Amurva Bhumi Blahbatuh, Gianyar. 

GIANYAR, NusaBali
Denpasar meraih 6 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu. Disusul Badung 2 emas, 3 perak, 5 perunggu; Klungkung 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu; Tabanan 1 emas; Buleleng 1 perak dan 1 perunggu; Bangli 1 perak dan 1 perunggu, serta Karangasem hanya kebagian 2 medali perunggu.

Denpasar meraih emas melalui Jeanyta 2 emas  di nomor changchuan, gnshu dan daoshu putri. Paramasuta jianshu , qiangshu putra, Arta wiguna taichiquan dan taichi jian. Natasha di jianshu dan qiangshu putri, Hans sanuya di daoshu dan gun shu. 

Panitia TD AA Ngurah Jayanegara menegaskan, hasil cabor Wushu memang seperti itu. "Itu hasil yang telah ditandatangi panitia TD," tegas AA Ngurah Jayanegara.

Dia menambahkan, di cabor Wushu total memperebutkan 12 medali emas. Telah berlangsung dengan lancar. Dan, hasil itu juga sudah dikonfirmasi dari dewan juri. Dari 12 emas yang diperebutkan, Denpasar merebut setengahnya. 

"Semua daerah yang ikut juga sudah menerima. Bahwa Denpasar sebagai juara umum. Nanti hasil resminya sesuai data TD nanti akan ditembuskan ke media centre. Lengkap ditandangani panitia TD Wushu Bali, Teguh Herry Susanto dan Ngurah Jayanegara," jelas AA Ngurah Jayanegara. *dek

Komentar