nusabali

Wabup Suiasa Apresiasi Voli Putra-Putri Badung

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-apresiasi-voli-putra-putri-badung

Keberhasilan tim voli putra-putri Badung “mengawinkan” emas di Porprov Bali 2017 mendapat apresiasi Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. 

MANGUPURA, NusaBali
Apresiasi langsung diberikan saat Wabup Suiasa memberikan dukungan saat mereka bertanding, di Gor Kebo Iwa Gianyar, Minggu (17/9). Tim voli putri Badung mengalahkan Jembrana 3-0, dan tim putra menang 3-1 atas Gianyar. 

“Saya apresiasikan keberhasilan tim voli Badung mengawinkan emas, semangat dan perjuangan ini agar menjadi cambuk bagi cabang olahraga lainnya yang berjuang meraih emas untuk mengharumkan Badung,” kata Suiasa. 

Lebih lanjut Suiasa mengajak Kontingen Badung senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, kejujuran dan menjaga kedisipinan. Sementara Ketum PBVSI Badung Kusimantara juga bersyukur atas keberhasil tersebut. Menurutnya, keberhasilam voli Badung berkat kerja keras selama ini.

“Sejak awal Badung mempunyai tekad mengawinkan emas di cabor voli dengan melakukan beberapa kali try out ke daerah yang menjadi gudang pemain voli di wilayahi Jatim seperti Sidoarjo dan Banyuwangi,” kata Kusimantara,  *asa

Komentar